Ada Diskon 50 Persen, Outlet Fashion di Tuban Ini Diserbu Pembeli

Reporter : Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com – Ratusan masyarakat di Kabupaten Tuban berantusias memadati outlet 3Second Family Store, yang berada di Jalan Basuki Rahmad No28, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. 

Nampak kegembiraan terpancar dari raut wajah para pengunjung, yang tidak sabar untuk menyaksikan Grand Opening dan berbelanja berbagai produk yang disediakan dengan sepuas hati. 

Betapa tidak, dalam Grand Opening 3Second Family Store ini menyediakan promo discount hingga 50 persen. Bahkan, mereka rela datang lebih pagi untuk berburu Suprise Sale yang akan diberikan untuk 200 orang pertama yang berbelanja di outlet tersebut. 

Head Of Promotion 3Second, M Dadan Sofyan mengungkapkan bahwa 3Second Family Store ini menyediakan berbagai pilihan produk yang lengkap untuk keluarga dengan kualitas yang premium. 

“Ada banyak produk yang bisa didapatkan di 3Second Family Store mulai dari anak-anak hingga dewasa,” ungkapnya saat ditemui, Sabtu (10/9/2022).

Baca juga :

6 Film yang Tayang di Bioskop NSC Tuban 10 September 2022 

Lirik Lagu dan Chord Gerhana dalam Cinta - Farel Prayoga feat Suci Tacik | Aneka Safari Records

Porprov VIII 2023 Digelar Saat Libur Sekolah, Batas Maksimal Usia Peserta 23 Tahun

Membludaknya pengunjung pada hari pertama pembukaan ini, lanjut pria yang akrab disapa Dadan tersebut, lantaran adanya Suprise Sale untuk 200 pengunjung pertama. Yaitu mendapatkan promo discount belanja hingga 50 persen. 

Menurutnya, 3Second Family Store Tuban ini sendiri diperuntukkan kepada masyarakat, untuk dapat memenuhi kebutuhan fashion dengan berbagai brand-brand ternama, yang memiliki karakteristik serta keunikan masing-masing. Seperti brand 3Second, Greenlight, Moutley, Famo, FMC, Hanna Hijab, 3Second Kidz dan juga Azizah. 

“Saya sendiri tidak menyangka, kalau pengunjung membludak seperti ini. yang jelas hadirnya 3Second Family Store Tuban, siap melengkapi koleksi fashion warga Tuban agar semakin fashionable,” sambungnya.

Selain menghadirkan koleksi fashion dengan berbagai brand ternama, 3Second Family Store juga menyediakan berbagai fasilitas yang menunjang kenyamanan para pengunjung. Seperti musalla, toilet hingga arena permainan anak, sehingga pengunjung yang membawa anak bisa puas belanja tanpa khawatir anak rewel. 

Lebih lanjut, Dadan juga menambahkan jika kehadiran 3Second Family Store di Kabupaten Tuban, untuk  mempermudah customer dalam berbelanja. Dengan demikian, para customer tidak perlu lagi datang jauh-jauh ke kota lain untuk mendapatkan brand asli produk buatan anak dalam negeri. 

“Buka di Tuban karena banyak customer yang biasa belanja ke Surabaya, jadi kita menginginkan customer kita yang di Tuban itu nggak perlu jauh-jauh ke Surabaya. Tunggu apalagi, buruan ajak seluruh keluarga untuk belanja di 3Second Family. Fashion item yang bikin  kamu keren, ya Cuma 3Second Store,” ucapnya. 

Sementara itu, Kapolsek Tuban, IPTU Rianto yang turut hadir dalam Grand Opening juga mengatakan jika 3Second Family Store memiliki koleksi produk yang lengkap, mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Tidak hanya mengedepankan kenyamanan saja, namun  juga dilengkapi dengan wahana permainan anak-anak. 

“Semoga dengan dibukanya 3Second Storebisa memenuhi kebutuhan anak-anak muda sampai orang dewasa. Meski pengunjung terlihat sangat ramai tapi pihak menejemen sendiri, sudah mengedepankan protokol kesehatan,” katanya. [Sav/Ali]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS