Karyawan Outsourcing Tuban Meninggal Mendadak di Lokasi Pabrik Semen

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Seorang karyawan outsourcing PT Citra Duta Muda dikabarkan meninggal secara mendadak akibat serangan jantung di dalam wilayah PT SIG yang berlokasi di desa Sumberarum Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban. 

Korban meninggal di ruang ganti seksi pemeliharaan KC 1 dan 2 kejadian terjadi pada pukul 07.45 Wib, Senin (29/08). Korban sendiri bernama Sukorim (48) asal Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban dan merupakan seorang karyawan outsourcing PT Citra Duta muda.

Kronologi kejadian tersebut, pada Senin sekitar pukul 07.00 Wib korban bersama Sujito yang merupakan teman kerja korban ganti baju di ruangan ganti seksi pemeliharaan listrik instrumen KC 1 dan 2. Saat berada di dalam PT SIG saat di ruang ganti pada pukul 07.45 Wib, korban merasakan sakit pada dada dan badan dalam kondisi lemas.

“Saat itu korban bersama temannya sedang mempersiapkan diri untuk bekerja, mereka saat itu sedang ganti baju di ruangan ganti seksi pemeliharaan listrik instrumen kc1 dan 2 di dalam wilayah PT SIG, akan tetapi saat itu korban mengeluhkan sakit pada dadanya dan badan dalam kondisi lemas,” ungkap Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP M Gananta kepada blokTuban.com, Selasa (30/8/2022).

Baca juga :

Diduga Tak Perhatikan Arus Lalin, Truk Tronton Sebabkan Kecelakaan Karambol di Tuban

Penerangan Jalan Pantura Tuban Padam, Pengendara Vario Tabrak Truk Parkir hingga Pendarahan di Kepala

Niat Amankan TKP Kecelakaan, Mobil Polres Tuban Ditabrak Truk Tronton hingga Terjun ke Sawah

Melihat hal tersebut, lanjut Gananta selanjutnya korban dibantu oleh Candra dan Iswandi dibawa ke poliklinik PT SIG. Sesampainya di Poliklinik dilakukan tindakan medis oleh dokter poliklinik dengan memberikan pacuan jantung dan korban sempat bernafas namun beberapa saat korban dinyatakan meninggal dunia.

Adapun sebab kejadian tersebut diduga korban meninggal dunia akibat serangan jantung yang dikuatkan dengan keterangan keluarga korban. Begitupula hasil rekam medis bahwa korban menderita sakit jantung, setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan.

"Untuk penyebab meninggalnya korban disebabkan oleh serangan jantung, karena Korban memiliki rekam medis menderita sakit jantung," imbuhnya.

Dengan kejadian tersebut keluarga korban menerima dengan membuat surat pernyataan menolak untuk dilakukan otopsi karena bukan akibat tindakan pidana. Keluarga korban membuat surat pernyataan tidak menuntut atas meninggalnya korban. Selanjutnya korban diserahkan pada keluarga untuk dimakamkan. [Nur/Ali]

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS