Prediksi Cuaca di Tuban 14 Agustus 2022, BMKG: Masih Turun Hujan

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Kabupaten Tuban pada Minggu, 14 Agustus 2022 masih berpeluang untuk turun hujan di beberapa titik. Prediksi tersebut dirilis BMKG dalam laman https://id.meteotrend.com/forecast/id/tuban/. 

Kondisi pagi har di Tuban suhu udara menghangat hingga +25...+30°C dengan titik embun +22,66°C. Hembusan angin pelan angin bertiup dari selatan-timur dengan kecepatan 7-18 km/jam, dan langit mendung atau berawan. Direkomendasikan memakai sandal terbuka, sandal jepit, topi, celana pendek, rok, dress mudah, hingga t-shirt.

Lalu siang sampai sore hari, suhu udara menghangat hingga +29...+31°C dengan titik embun +22,4°C. Di beberapa tempat akan sedikit hujan dan dianjurkan untuk membawa payung. 

Hembusan angin pelan angin bertiup dari timur dengan kecepatan 18 km/jam dengan kondisi langit mendung. Pakaian untuk musim yang direkomendasikan sandal terbuka, sandal jepit, topi, celana pendek, rok, dress mudah, dan t-shirt.

Pada malam hari suhu udara turun menjadi +26...+28°C dengan titik embun +23,76°C. Hujan diharapkan dan dianjurkan untuk membawa payung. Hembusan angin pelan dan bertiup dari selatan-timur dengan kecepatan 11-14 km/jam dengan kondisi langit mendung.

Rekomendasi pakaian sandal terbuka, sandal jepit, topi, celana pendek, rok, dress mudah, dan t-shirt. Pada hari ini matahari terbit 05:40 dan terbenam pukul 17:33 Wib. Sedangkan untuk bulan terbit 19:47 dan terbenam pukul 07:28 Wib, di mana dalam fase memudarnya bungkuk. [Ali] 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS