Semi Final, Kesempatan Kedua PP Mutholibul Huda Tuban Lawan PP ELKISI Mojokerto

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.comSetelah kemarin mengalami kekalahan melawan ELKISI Pungging Mojokerto, Mutholibul Huda Jenu Tuban mendapatkan kesempatan kedua melawan Ponpes pimpinan KH Fathur Rohman di babak semi final. 

Mutholibul Huda bisa kembali lolos karena mendapatkan predikat sebagai runner-up terbaik di antara grup-grup lainnya, hal ini sangat pantas bagi Mutholibul Huda yang telah bermain cukup bagus selama babak penyisihan grup.

Pertandingan akan dimulai pukul 13.30 WIB di Stadion Gajah Mada Mojosari. Tentunya Mutholibul Huda FC tidak akan menyia-nyiakan kesempatan kedua melawan ELKISI FC. 

Terkait: Telan Pil Pahit, Mutholibul Huda Tuban Kalah Tipis dari ELKISI Mojokerto

“Dengan tujuan silaturrohim dan bawa pulang piala,” ucap Fathoni manajer Mutholibul Huda kepada blokTuban.com, Jumat (29/07/2022).

Fathoni mengatakan bahwa ia dan timnya tidak mau melakukan balas dendam, akan tetapi diniati silaturahmi dengan tujuan membawa pulang piala kasad.

Kesempatan kedua ini mereka menjadikan evaluasi pertandingan sebelumnya agar di pertandingan ini bisa meraih kemenangan. Menurut manajer mereka kemarin yang perlu dievaluasi yaitu kedalaman lini tengah mereka, karena sebelumnya kurang solid.

Dan dalam pertandingan kali ini tim Mutholibul Huda akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan menekankan lini sayap, karena tujuan mereka adalah bisa meraih kemenangan. "Tak ingin membuang kesempatan ini, target utama membawa pulang piala kasad," tambahnya.

Harapan Mutholibul Huda hanya satu, bisa meraih kemenangan serta  membawa pulang piala kasad, serta untuk membanggakan persepakbolaan Tuban.[Nur/Dwi]

 

 

 

 

Temukan konten berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS