Telan Pil Pahit, Mutholibul Huda Tuban Kalah Tipis dari ELKISI Mojokerto

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – PP Mutholibul Huda Jenu perwakilan Kabupaten Tuban harus menerima kekalahan di laga kedua di grub B melawan PP eLKISI Pungging Mojokerto dengan skor 2-1 pada pertandingan yang digelar Selasa (26/07/2022).

Dalam pertandingan kali ini Mutholibul Huda harus berusaha keras karena, sebab tidak ada waktu istirahat yang panjang, kemarin sore mereka habis melakoni pertandingan melawan perwakilan Kediri. Pertandingan berjalan begitu sengit babak pertama skor 0-0 beratahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Melihat kebuntuan tersebut tim Mutholibul Huda merubah skema permainan dan berhasil mencetak gol melalui sepakan tajam Brian Galih, menjadi 0-1.  Tapi beberapa pemain dari Mutholibul Huda sudah kehabisan tenaga dengan sisa-sisa tenaga yang ada mereka digempur habis-habisan oleh tim yang baru bertanding hari ini. 

Alhasil Mutholibul Huda kebobolan 2 gol dengan skor akhir 2-1. Dengan hasil ini kesempatan Tim Mutholibul Huda sedikit tipis untuk bisa lolos. Ada dua kemungkinan agar tim Mutholibul Huda bisa lolos, pertama Nurul Hakim Kediri menang dengan skor 1-0 atau tim Mutholibul Huda terpilih sebagai runner-up terbaik. 

“Kami sangat mensyukuri hasil ini walaupun kalah tetapi kita masih ada harapan semoga kita bisa lolos serta kami sangat mengapresiasi kerta anak-anak," ucap Fathoni Manajer Mutholibul Huda kepada blokTuban.com, Selasa (26/07/2022).

Efek padatnya jadwal juga sangat dirasakan Fathoni menurutnya tim kesebelasan Mutholibul Huda tidak fit, banyak yang cidera dan dipaksakan. Selain itu ada 4 pemain yang harus absen. 

Ia juga menyayangkan kinerja dari wasit menurutnya salah satu gol dari tim tuan rumah jelas kalau offside. Serta ada beberapa pelanggaran yang harusnya mendapat kartu tetapi dibiarkan saja.

"Kendati demikian di sisi lain ada pemandu bakat PRA PON JATIM yang melihat bakat dari  anak-anak Mutholibul Huda dan ada beberapa yang dipilih," tambah Fathoni.[Nur/Dwi]

 

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS