Mahasiswa Unirow Tuban KKN Luring Perdana Setelah Pandemi

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com -  Sebanyak 408 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Unirow Tuban tahun 2022 resmi dilepas oleh Rektor Unirow Tuban, Supiana Dian Nurtjahyani, Plt Kadis Pendidikan Tuban, Abdul Rohmat, dan Rektor Unigoro, Tri Astuti di Panggung Wisuda Unirow, Senin (18/7/2022) sekitar pukul 09.29 Wib. 

Mulai hari ini, mereka KKN di 20 desa yang tersebar di 14 kecamatan se-Kabupaten Tuban sebulan penuh mulai 18 Juli-18 Agustus 2022. Pelepasan peserta KKN itu juga dihadiri Camat di Tuban, perwakilan OPD Tuban, Ketua PPLP PT PGRI beserta jajarannya, Wakil Rektor Unirow beserta dekan, Kaprodi, dan pejabat stuktural, serta dosen pendamping lapangan. 

Tahun ini, merupakan momentum perdana KKN luring bagi mahasiswa Unirow karena dua tahun sebelumnya KKN digelar secara online imbas dari pandemi Covid-19. Kali ini juga, KKN-nya berbentuk tematik artinya kolaborasi dengan Unigoro Bojonegoro. 

Dari 408 peserta KKN tahun 2022, 10 mahasiswa diantaranya dari Unigoro dan mereka satu kelompok akan mengemplementasikan ilmu dan memberdayakan potensi desa di Kecamatan Parengan. [Ali]

Selengkapnya : Hari Ini, 408 Mahasiswa Unirow Tuban dan Unigoro Bojonegoro Mulai KKN di 20 Desa

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS