4 Zodiak yang Jago Pura-Pura Bahagia Padahal Sebaliknya

Oleh : Dwi Rahayu

blokTuban.com - Terdapat 4 zodiak yang dikenal jago berpura-pura bahagia, padahal apa yang mereka rasakan adalah sebaliknya.

Kebahagian palsu yang di tampilkan oleh para zodiak ini sebenarnya menyimpan kepedihan di hidupnya.

Terkait: 5 Zodiak yang Memiliki Kharisma dan Pesona Alami

Selain karena tidak ingin mengumbar ketidak bahagiannya di depan umum, rupanya mereka tergolong orang yang senang membandingkan kebahagaiaan yang diperoleh dengan orang lain. 

Nah zodiak apasajakah yang suka pura-pura bahagia padahal ngenes? Berikut blokTuban lansir dari pinkvilla.com, adakah salah satunya zodiakmu?

 

1. Libra (23 September - 22 Oktober)

Karena zodiak Libra cenderung khawatir kehilangan peluang dalam dunia kerja. Mereka selalu antusias dan tidak puas dengan situasi saat ini. Mereka biasanya memilih memalsukan kebahagiaan kepada orang yang disayangi, tidak ingin mereka sakiti.

Terkait: Menurut Primbon Jawa, Ada 3 weton Paling Ditakuti Ketika Marah

2. Capricorn (22 Desember - 1 Januari)

Saat bekerja, zodiak Capricorn  berwajah poker. Bahkan kepribadiannya pun sama, menunjukkan emosi yang berlebih akan mengganggu produktivitasnya. Ia berkeyakinan jika setiap hal sudah ada waktu dan porsinya. Ia kerap menunjukka ekspresi bhagia karena tidak mau pusing memikirkan yang tidak penting.

 

3.  Aries (21 Maret - 19 April)

Aries dikenal dengan karakter yang keras kepala. Emosional adalah nama tengahnya. Ekspresi bahagia untuk orang lain adalah suatu sikap formal. Sebab yang sebenarnya ia sedang membandingkan kebahagiaan yang didapat orang lain.

Terkait: Terkenal Hemat, 5 Zodiak Ini Pandai Simpan Uang

4. Taurus (20 April - 20 Mei)

Tarus hanya terbuka kepada orang yang ia percaya. Mereka memiliki trust issue hingga ia yakin tidak ada orang yang akan memanfaatkan kepercayaan mereka. Itulah sebabnya zodiak ini akan lebih memilih menyimpan perasaannya untuk diri sendiri dan sering pura-pura bahagia.

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS