5 Zodiak yang Memiliki Kharisma dan Pesona Alami

Oleh : Dwi Rahayu

blokTuban.com - Benarkah karakter seseorang bisa dilihat dari zodiaknya? Rupanya ada 5 zodiak yang dikenal memiliki kharisma dan pesona alami, simak ulasan berikut ini ya.

Kharisma adalah sesuatu yang tidak bisa kita paksakan untuk dimiliki. Sebab beberapa hal seperti pesona dan kharisma merupakan hadiah dari tuhan.

Terkait: Arti Lambang pada Zodiak dan Karakter Pemiliknya

Namun ada beberapa faktor yang dapat memunculkan pesona atau kharisma seseorang. Salah satunya berdasarkan pengalaman, pengetahuan dan kesadaran diri.

Berikut 5 zodiak yang disebut-sebut memiliki kharisma dan pesona alami:

1. Taurus

Dalam sebuah kerumunan, ada satu zodiak yang konon ketika mereka datang akan menyita perhatian, dia adalah Taurus.

Gambaran orang yang berzodiak Taurus begitu mudah dikenali salah satunya dari kharism ayang terpancar. 

Taurus tidak melulu berwajah keras, tubuh dempal atau suara nyaring. Ia dengan apa adanya drinya sudah menjadi magnet bagi sekitarnya. Bahkan gayangya yang tenang menambah daya pesona bagi orang lain.

Terkait: Terkenal Hemat, 5 Zodiak Ini Pandai Simpan Uang

 

2.  Leo

Leo memiliki sifat yang senang menjadi pusat perhatian. Ia mengusahakan betul setiap penampilannya di tengah-tengah kerumunan.

Ia cenderung memiliki karakter yang energik, antusias dan percaya diri.  Menjadi salah satu zodiak yang paling mempesona di urutan kedua, karena Leo suka akan perhatian.

Gestur tubuh dan perkataannya mampu menghipnotis orang lain. Tak jarang banyak orang menaruh kepercayaan kepadanya sebab daya tariknya tersebut.

 

3. Aries

Aries menjadi figus yang berkharisma karena tidak ada rasa takut dibenaknya. 

Kisah hiudpnya begitu menarik perhatian orang lain. Setiap orang yang hanya mengetahui highlight cerita hidupnya dibuat penasaran.

Sosokny adalah petualang sejati. Tidak mudah menjadi orang Aries. Namun setiap tantangna hidup mampu ia lewati dengan sempurna.

Terkait: 5 Zodiak Beruntung Ketiban Rezeki Awal Juli

 

4. Aquarius

Aquarius mwnjadi manusia terfelksibel nomor satu dari semua zodiak yang ada. Kemampuan adaptasinya luar biasa.

Ia tidak segan dan sungkan untuk berteman dengan siapa saja. Caranya bersosialisasi dapat masuk ke semua lini generasi dan tatanan sosial masyarakat.

Kendati ia mampu bersosial dengan baik, orang lain tidak bisa mengetahui hidupnya seperti apa. 

Untuk kehidupan pribadi ia tergolong tidak suka mengumbar ke publik. Sifat humble sekaligus misteriusnya itu membuat ia menawan di mata orang lain.

 

5. Scorpio

Daya pikat atau  kharisma yang dimiliki scorpio adalah caranya menghipnotis orang lain. 

Setiap performa atau aktifitasnya mempesona orang lain. Hat itu tidak pernah lepas dari usaha dia yang selalu ingin menampilkan atau memberikan yang terbaik bagiya dan ornag lain.

Kejeniusan baik penampilan otaknya membuat ia disebuty sbeagi zodiak yang paling berkharisma. 

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS