19:00 . Segini Jumlah Sopir Angkutan dan Ojol Tuban yang Terdaftar BLT BBM   |   18:00 . Harga Telur di Tuban Tembus Rp30 ribu Per Kilogram, Pemicunya BPNT dan PKH Cair   |   17:00 . Melalui Sekoah Binaan, PT UTSG Kembangkan Program Penghijauan (PRANARAKSA) di SMK Negeri Tambakboyo Tuban   |   16:00 . Pusat Belajar Guru Tuban Pamerkan 40 Karya Guru Berbagai Jenjang   |   15:00 . Lantik Pengurus Cabang SH Terate Tuban, Ketum PSHT Serukan Jauhi Narkoba   |   14:00 . PT UtSG Serahkan dan Tanam 23 Jenis Pohon Buah Langka di SMK Negeri Tambakboyo Tuban   |   13:00 . Lowongan Kerja 6 Formasi di Klinik Kecantikan Cabang Tuban- Bojonegoro   |   12:00 . Santri Kaya Tidak Berdosa   |   11:00 . Jadwal Tanding Piala Dunia 2022 Qatar Malam Ini 1-2 Desember 2022, Ada Jerman dan Spanyol   |   10:00 . Daftar Desa di Tuban Kebanjiran Dampak Luapan Kali Kening, Warga Mulai Dievakuasi   |   09:00 . Segera Dibangun, Ini Bocoran Lelang Tol Demak-Tuban   |   08:00 . Dok!..Dana Bantuan Parpol Tuban Jadi Rp5 Ribu per Suara di 2023   |   07:00 . Ciptakan Sipinter, Mahasiswa PEM Akamigas Raih Emas di IWA 2022   |   06:00 . Kali Kening Meluap, Ratusan Rumah Warga di Tuban Terendam Banjir   |   05:00 . Penyintas Gempa Cianjur yang Selamat Pilih Jadi Relawan   |  
Thu, 01 December 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Berlibur ke Tebing Pelangi Tuban Saat Akhir Pekan, Pengunjung : Gak Bakalan Nyesel

bloktuban.com | Sunday, 29 May 2022 16:00

Berlibur ke Tebing Pelangi Tuban Saat Akhir Pekan, Pengunjung : Gak Bakalan Nyesel Salah satu spot foto selfie di wisata Tebing Pelangi Tuban. (Foto:Sav/blokTuban.com)

Reporter : Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com – Destinasi wisata selalu menjadi promadona bagi sejumlah masyarakat saat hari libur tiba. Di Kabupaten Tuban sendiri, ada berbagai destinasi wisata yang patut untuk dikunjungi, mulai dari pantai, perbukitan, hingga taman yang menyajikan pemandangan yang asri. 

Salah satu tempat wisata yang menjadi favorit masyarakat untuk menghabiskan waktu akhir pekan ialah Wisata Tebing Pelangi yang berada di Desa Tuwiri Kulon, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban. 

Dari pantauan blokTuban di lokasi, Minggu (29/5/2022) nampak puluhan masyarakat memadati tempat yang dibangun dari lahan bekas tambang tersebut. Bahkan, terlihat pengunjung membludak di loket masuk dan memenuhi beberapa tempat yang telah disediakan. 

Salah seorang wisatawan yang berkunjung, Zahro (24) perempuan asal Bojonegoro mengatakan jika ia datang bersama anak dan juga suaminya untuk mengisi hari wekeend nya. 

“Saya datang sama anak dan suami, mumpung hari minggu pengen jalan-jalan yang agak jauh sedikit,” ungkap Zahro saat ditemui blokTuban.com di lokasi. 

Menurutnya, suasana di Wisata Tebing Pelangi ini cukup bagus dan menyediakan fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari spot foto, kolam renang, musala, tempat bersantai, wahana bermain hingga warung yang menyediakan berbagai makanan dan minuman.

Selain itu, Zahro juga mengungkapkan jika ia mengetahui destinasi wisata ini dari situs internet, sehingga ia penasaran dan memutuskan untuk berkunjung ke tempat ini bersama dengan keluarga nya. 

“Cukup bagus menurut saya, nggak rugilah udah jauh-jauh datang kesini. Awalnya memang saya lihat refrensi dari internet sepertinya kok bagus terus ngajak suami, mungkin bawaan bayi juga pengen jalan,” tandasnya. 

Senada dengan Zahro, pengunjung lain Iro mengungkapkan jika memang sengaja datang bersama teman sebayanya untuk menikmati hari libur di tengah kepenatannya mencari pundi-pundi rupiah. Menurutnya, ini merupakan kali kedua ia datang ke wisata ini namun dengan orang yang berbeda. 

“Iya memang sengaja datang ke sini sama-sama teman-teman, ini sudah kedua kali tapi yang kemarin sama pacar, memang tempatnya asyik ditambah banyak spot fotonya buat selfie,” imbuh perempuan asal Semanding itu. [Sav/Ali]

Tag : Tuban, wisata Tuban, Tebing Pelangi, Spot Selfie, Wisata Murah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 06 November 2022 11:00

    Blok Cerpen

    Takdir

    Takdir Entah apa saja yang sudah kulewati di tahun 2020, aku hanya ingin menuliskan sebuah pintu harapan....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat