19:00 . Wasit Keluarkan 2 Kartu Merah, Tim Salafiyah Kholidiyah Plumpang Lolos FInal   |   18:00 . Nurul Qur’an Bancar Kebobolan 8 Gol, Kesebelasan Mutholibul Huda Jenu Lolos Final   |   17:30 . Trending! Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Putri Delina Disebut Biang Keladi   |   17:00 . Manganan di Gedongombo Tuban : Berharap Tanaman Lebih Subur   |   16:00 . Tumpah Ruah 1.700 Warga Gedongombo Tuban Manganan di Makam Syeh Maulana Iskhak Al-Maghribi   |   15:00 . Persiapan Wukuf, Jemaah Haji Asal Tuban Mulai Geser ke Arafah   |   14:00 . Harga Bawang Putih di Tuban Naik Ikuti Bawang Merah, Hampir Setara Minyak Goreng Kemasan   |   13:00 . 10 Destinasi Wisata di Tuban Pas Banget Buat Liburan Idul Adha, Buruan Piknik!   |   12:00 . Meraup Cuan dari Usaha Tusuk Sate Jelang Idul Adha di Tuban   |   11:30 . Tusuk Sate Tuban, Usaha Keluarga Sejak 1987   |   11:00 . Ramalan Shio 7 Juli 2022: Bisa Jadi yang Kalian Butuhkan Adalah Healing!   |   10:30 . Bakal Tusuk Sate di Tuban Dijemur Sehari   |   10:00 . Lowongan Kerja Lulusan SMA hingga S1 Ada 10 Formasi di PT Indofood Group   |   09:30 . Kampung Tusuk Sate di Tuban   |   09:00 . Prestasi Tuban di Porprov Jatim VII Melesat, Mas Bupati Turun Langsung hingga Atlet Pecahkan Rekor   |  
Thu, 07 July 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Libur Akhir Pekan, Yuk Intip Keseruan Anak-anak Bermain Air di Pantai Pasir Putih

bloktuban.com | Sunday, 15 May 2022 16:00

Libur Akhir Pekan, Yuk Intip Keseruan Anak-anak Bermain Air di Pantai Pasir Putih Orang tua harus ektra waspada mengawasi buah hatinya saat bermain air di Pantai Pasir Putih Remen. (Foto:Sav/blokTuban.com)

Reporter : Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com – Libur akhir pekan menjadi keistimewaan tersendiri bagi para masyarakat. Sebab, di hari tersebut orang bisa berhenti sejenak dari rutinitas pekerjaan yang dilakukan sehari-hari, Minggu (15/5/2022).

Tak heran jika di akhir pekan, banyak masyarakat yang memilih menghabiskan waktu bersama dengan keluarganya. Entah dengan bersantai di rumah, berkunjung ke rumah sanak saudara, ataupun berlibur ke suatu wisata. 

Salah satu tempat wisata yang paling banyak digemari oleh masyarakat ialah pantai. Bahkan, di hari liburan wisata pantai selalu sesak dengan para wisatawan. Selain dapat menikmati keindahan pesona pantai, bermain wahana, hal favorite lain yang digemari masyarakat terutama anak-anak ialah bermain air di tepi pantai. 

Diantara banyaknya pilihan wisata yang sering digunakan untuk bermain air ialah pantai pasir putih yang berada di Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Selain di tepi pantai anak-anak juga sering memanfaatkan kubangan air yang berada di sisi pantai. 

“Cukup sering datang ke sini karena rumah lumayan dekat. Ke sini bareng sama anak dan suami tapi suami lagi di sana, saya masih nungguin anak main air habis itu nyusul,” terang Yati, salah seorang pengunjung yang menemani anaknya bermain air.

Kendati ombak pantai cukup tinggi, akan tetapi perempuan yang berasal dari Kecamatan Jenu ini mengaku tidak khawatir dengan anaknya yang sedang bermain air, sebab dikatakannya jika tidak ke tengah laut dan hanya di tepian pantai saja. 

Selain itu, hal favorit lain yang kerap kali dilakukannya bersama keluarga di Wisata Pasir Putih ini yaitu bermain pasir dan berselfie bersama keluarganya. Sebab, menurutnya pasir di pantai ini berbeda dengan pantai-pantai yang ada di Tuban lainnya. 

“Sebenarnya nurutin anak saja mbak, biasanya anak kalau ke sini paling suka main air dan pasirnya. Kalau saya bagian mengawasi dan dokumentasi saja,” ucapnya. 

Senada dengan Yati, pengunjung lain yang datang bersama pasangannya juga mengaku senang bermain permainan air. Selain menyenangkan, menurutnya dengan bermain air dengan pasangan membuat suasana lebih romantis. 

“Nggak ada alasannya sebenarnya, memang suka saja bermain air di pantai apalagi sama pasangan jadi lebih romantis sambil buat video untuk diunggah ke instagram,” terangnya dengan senyum tipis di bibirnya. [Sav/Ali]

 

Tag : Tuban, Kabupaten Tuban, libur akhir pekan, Pantai Pasir Putih, Desa Remen



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat