22:00 . Warga Bojonegoro Jadi Pemenang Lomba Kicau Nasional di Tuban, Burungnya Ditawar Rp100 Juta   |   21:00 . Desa Klotok Tuban Sukses Gelar Festival Layang-layang Nasional 2022   |   20:00 . Beruntungnya Punya Nama Agus dan Berakhiran Tie Dapat Nasi Kemerdekaan di Warung Tuban Ini   |   19:00 . Ratusan Burung 6 Jenis Ini Tampil Memukau di Lomba Kicau Nasional di Tuban   |   18:00 . 7 Rekomendasi Sewa Kostum dan Rias di Tuban Cocok untuk Karnaval Kemerdekaan   |   17:00 . Di bawah DKI Jakarta, Gubernur Khofifah Minta Pengusaha APINDO Pertahankan Iklim EKonomi Jatim   |   16:00 . Setelah Minyak Goreng Kemasan Turun, Hari Ini Sembako di Tuban Stabil   |   15:00 . Musim Kemarau Tiba, Siapkan Diri Anda   |   14:00 . Lulus Predikat Membanggakan, 54 Siswa Permadani Tuban di Wisuda   |   13:00 . Kabar Baik, 4 Zodiak Berikut ini Hidup Berkelimpahan di Bulan Agustus   |   12:00 . Bediang Berujung Petaka, Warga Tuban Kehilangan Rumah, Kandang dan Tiga Kambing   |   11:00 . Dok! PA Kabulkan Dispensasi Nikah Santriwati Korban Pencabulan Anak Kiai di Tuban   |   10:00 . Jelang HUT RI ke-77 Tahun, Persewaan Kostum Karnaval di Tuban Kebanjiran Orderan   |   09:00 . Lirik Lagu FOREVER 1 - Girls' Generation/ SNSD - SMTOWN   |   08:00 . Ini Niat Puasa Sunnah Asyura 10 Muharram, Ketahui Keutamaannya   |  
Mon, 08 August 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Gandeng NU, Polres Tuban Target Vaksinasi Booster 100 Ribu Dosis

bloktuban.com | Thursday, 21 April 2022 12:00

Gandeng NU, Polres Tuban Target Vaksinasi Booster 100 Ribu Dosis

Reporter : Sri Wiyono

blokTuban.com - Untuk mendukung upaya percepatan capaian vaksinasi booster di Kabupaten Tuban, Kepolisian Resor (Polres) Tuban bersama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Tuban serta Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tuban gelar vaksinasi untuk warga NU mulai Kamis (21/04/2022).

Vaksinasi yang akan digelar serentak di seluruh Indonesia rencana akan dilaksanakan selama tiga hari tersebut dengan target satu juta dosis diprioritaskan bagi dosis lanjutan atau booster.

Kegiatan vaksinasi serentak tersebut juga dilaksanakan virtual zoom yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listiyo Sigit Prabowo, M.Si. yang berlokasi di Kantor PBNU Jalan  Kramat Raya Jakarta Pusat.

Kapolres Tuban AKBP Darman S.I.K., usai mengikuti virtual zoom di kantor PCNU Kabupaten Tuban mengatakan, bahwa pihaknya bersama Kemenag serta PCNU kabupaten Tuban mentargetkan 100 ribu dosis yang akan disuntikkan selama 3 hari mulai tanggal 21 hingga 23 April mendatang.

"Hari ini kita laksanakan serentak di seluruh desa dengan target 100 ribu dosis untuk Kabupaten Tuban yang akan dilaksanakan selama selama 3 hari. Harus benar-benar fokus dengan target satu desa 100 orang setiap hari," terang Darman.

Darman menambahkan, kegiatan vaksinasi tersebut bagi masyarakat untuk dosis lanjutan atau booster.

"Namun kita juga akan layani apabila ada masyarakat yang datang untuk vaksin dosis satu maupun dua," imbuhnya.

Perwira Polisi asal Demak, Jateng  itu berharap target yang telah diberikan tersebut dapat tercapai untuk menaikkan persentase capaian booster sehingga kabupaten Tuban bisa bertahan di PPKM level 1.

"Jika target 100 ribu dosis ini bisa  tercapai, tentunya persentase capaian booster kita akan naik yang saat ini baru sekitar 7 persen" tandas jebolan Akpol 2000 itu.

Selain Kapolres, dalam peluncuran vaksinasi serentak satu juta dosis kerjasama antara Polri, Kemenag serta PBNU dan Polres Tuban di Tuban itu antara lain Wakapolres Tuban Kompol Palma Fitria Fahlevi, S.I.P., S.I.K., M.I.K., Wakil ketua PCNU kabupaten Tuban Muhaiminsyah, Ketua MWC Kecamatan Tuban H. Sumari, Kapolsek Tuban Iptu Riyanto, S.H., serta Camat Tuban Dani Ramdhani. Acara dipusatkan di kantor PCNU Kabupaten Tuban.[ono]

 

Tag : polres, nu, vaksinasi, vaksin booster



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 07 August 2022 15:00

    Musim Kemarau Tiba, Siapkan Diri Anda

    Musim Kemarau Tiba, Siapkan Diri Anda Setiap pagi hari sejak sebulan lalu, kita sering merasakan dingin. Rasa dingin terasa lebih kuat saat menjelang pagi hari. Hal tersebut merupakan tanda terjadinya masa pancaroba atau bisa disebut dengan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat