06:00 . Potret Ritual Tuku Banyu Nggawan Kebomlati di Tuban   |   05:00 . 10 Balita di Tuban Dimandikan di Sungai Bengawan Solo, Bakar Sajen lalu Diberi Paha Ayam Goreng   |   23:59 . Cek Namamu di Link Pemilu Ini, Lapor ke Bawaslu Tuban Jika Merasa Dicatut Partai Politik   |   23:00 . Telepon, Alamat, dan Harga Hias Sepeda Maskot Karnaval dan Pengiring di Tuban   |   21:00 . Honor Petugas Badan Ad Hoc Pemilu 2024 Setara UMK Tuban   |   20:00 . Tak Merasa Ikut Partai Politik, 3 Warga Tuban yang Namanya Dicatut Lapor Bawaslu   |   19:00 . Mengintip Pembuatan Kostum Karnival di Tuban Seharga Ratusan Ribu hingga Jutaan Rupiah   |   18:00 . Sosok Ipda Kistelya Pratayama Ray, Perempuan Asal Riau yang Suka Becek Mentok Khas Tuban   |   17:00 . BMKG Prediksi Cuaca di Tuban 9 Agustus 2022: Malam Hari Hujan Ringan   |   16:00 . Literasi Sekolah Anak, Pemuda Tuban Ini akan Safari ke 50 Sekolah di Jawa Timur   |   15:00 . Tumbuhkan Minat Baca Tulis Pelajar, Gerakan Safari Literasi akan Menyasar Sekolah dari Tuban hingga Madura   |   14:00 . Warga Desa Wukiharjo Tuban Ramai-ramai Bikin Nugget dan Jamur dari Jagung, hingga Bouket   |   13:00 . Ini Jadwal dan Lokasi Semarak Agustus di Lamongan, Mulai Agustus Sampai Oktober 2022   |   12:00 . Selasa 9 Agustus 2022: Dua Hari Daging Ayam dan Bawang Merah di Tuban Turun, Diikuti Cabai Biasa   |   11:00 . Jawara Kicau Nasional, Burung Murai ini Ditawar Rp100 Juta   |  
Wed, 10 August 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Tiga Perwira Polres Tuban Ditarik ke Polda Jatim, Ini Pesan Kapolres

bloktuban.com | Tuesday, 29 March 2022 11:00

Tiga Perwira Polres Tuban Ditarik ke Polda Jatim, Ini Pesan Kapolres

Reporter : Sri Wiyono

blokTuban.com - Mutasi jabatan terjadi di lingkungan Kepolisian Polres Tuban. Sejumlah pejabat dirotasi melalui Surat Telegram Kapolda Jatim no : ST/395/III/KEP/2022 tanggal 18 Maret 2022. Di antaranya adalah tiga perwira yang sebelumnya memegang jabatan penting.

Perwira yang dimutasi itu di antaranya adalah Wakapolres Tuban Kompol Priyanto, S.H., S.I.K., M.H. Dia akan menempati jabatan baru sebagai Kasubbagsisjemen Bagstrajemen Rorena Polda Jatim. Posisi digantikan oleh Kompol Palma Fitria Fahlevi, S.I.P., S.I.K., M.I.K, yang sebelumnya menjabat Wakapolres Sumenep.

Kabag SDM Polres Tuban Kompol Mardiyah mendapat jabatan baru sebagai Kasipammat Subditgasum Ditsamapta Polda Jatim. Posisinya digantikan Kompol Musa Bakhtiar, S.Sos., M.M., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenmin Ditsamapta Polda Jatim. Jabatan Kompol Musa digantikan AKP Elis Soendayati, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiwas Polres Tuban.

Sebelumnya, melalui Surat Telegram Kapolda Jatim nomor ST/330/III/KEP/2022 tanggal 9 Maret 2022, Kasat Reskrim AKP M. Adhi Makayasa, S.I.K., M.I.K., mendapatkan promosi jabatan sebagai Kaurstandar Subbidwabprof Bidpropam Polda Jatim.  Ia digantikan AKP M Ghananta, S.I.K., M.Si yang sebelumnya menjabat Kanit 1 Satreskoba Polrestabes Surabaya.

Upacara serah terima jabatan dilaksanakan di Gedung Sanika Satyawada Polres Tuban di pimpin oleh Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K.. Acara diawali penyematan tanda jabatan oleh Kapolres kepada pejabat baru. 

Dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan sesuai agama masing-masing serta penandatanganan berita acara sumpah jabatan dan pakta integritas.

Usai serah terima jabatan, Kompol Priyanto menyampaikan ucapan terimakasih yang mendalam kepada Kapolres Tuban atas bimbingan maupun petunjuk yang di berikan selama bergabung bersama di Polres Tuban.

"Saya ucapkan terimakasih atas segala petunjuk dan bimbingannya selaku senior, kepada Kapolsek Jajaran yang sering saya ajak zoom apabila ada kekurangan dalam pelaksanaan tugas,"ucapnya.

Sementara itu AKP Adhi Makayasa menyampaikan rasa bangganya bisa bergabung bersama Polres Tuban meskipun dalam waktu yang tidak terlalu lama.

"Saya yakin pengganti saya bisa membawa harum nama polres Tuban dengan prestasinya, Kami bangga bisa jadi bagian Polres Tuban," ujar dia.

Sedang Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pejabat yang akan meninggalkan Polres Tuban.

"Meskipun sudah meninggalkan Polres Tuban, namun tetap selalu di hati, terimakasih atas dedikasi dan kerjasamanya selama ini,’’ kata AKBP Darman.

Alumni Akpol 2000 itu mengucapkan selamat selamat datang kepada pejabat yang baru saja ia lantik.

"Selamat datang Kompol Salma, Kompol Musa serta Kasat Reskrim yang baru, jabatan itu amanah dan pasti diminta pertanggungjawaban. Tidak ada yang abadi dengan jabatan ini kalau bukan kita yang meninggalkan ya kita yang ditinggalkan,’’ tandasnya.[ono]

 

Tag : mutasi, perwir, a, polres tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 07 August 2022 15:00

    Musim Kemarau Tiba, Siapkan Diri Anda

    Musim Kemarau Tiba, Siapkan Diri Anda Setiap pagi hari sejak sebulan lalu, kita sering merasakan dingin. Rasa dingin terasa lebih kuat saat menjelang pagi hari. Hal tersebut merupakan tanda terjadinya masa pancaroba atau bisa disebut dengan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat