15:00 . Warga Tuban Serbu Pasar Murah Berhadiah Gula Pasir   |   14:00 . 20 BUMDesa Tuban Pamer Produk di Event Besti, Pedagang Kebanjiran Berkah   |   13:00 . Peringatan 50 Tahun IKA UNAIR di Tuban, Khofifah Harapkan Keberkahan   |   12:00 . Kantor Kejari Tuban Dipenuhi Karangan Bunga, Dukung Pelaporan Alvin Liem   |   11:00 . Fashion Show Gadis Pesisir Tuban 2022 Sukses Digelar di Pantai Semilir Socorejo   |   10:00 . Festival Batik Pantai Semilir 2022 || Pantai SEMILIR   |   09:00 . Empat Film Bioskop NSC Tuban di Akhir Pekan, Pilih yang Mana!   |   08:00 . Prediksi Cuaca Tuban 24 September 2022: Sore Hari Hujan Ringan dan Berawan Tebal   |   07:00 . BPS Laporkan Penurunan Kunjungan Wisata Mancanegara di Jatim   |   06:00 . KONI Jatim Libatkan Hope Physioteraphy di Puslatda Jelang PON XX 2024   |   05:00 . Hadiri 50 Tahun IKA UNAIR di Tuban, Gubernur Khofifah Dijadwalkan Gowes hingga Tanam Mangrove   |   23:00 . Desa Jlodro Tuban Mencekam, Berawal dari Sakit Hati Kakek Bacok Tetangganya hingga Tewas   |   22:00 . Pengurus IKAMI ATTANWIR Tuban Dilantik, Ketum : Kita Harus Kompak dan Semangat   |   21:00 . Diduga Cemarkan Intitusi Kejaksaan di Youtube, Persaja Tuban Laporkan Alvin Liem ke Polisi   |   20:00 . Jadi Souvenir G20, Menparekraf RI Puji Produk Teh Herbal Binaan Pertamina   |  
Sun, 25 September 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Korban Laka Maut di Tuban Bertambah, Ini Identitas yang Meninggal dan Luka Ringan

bloktuban.com | Sunday, 27 March 2022 12:00

Korban Laka Maut di Tuban Bertambah, Ini Identitas yang Meninggal dan Luka Ringan Kondisi kendaraan Avanda dan Strada dooble kabin yang terlibat kecelakaan di jalan Parengan-Jatirogo Kabupaten Tuban. (foto:Ist)

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Jumlah korban kecelakaan maut di Jalan Parengan-Jatirogo penghubung Kabupaten Tuban-Bojonegoro bertambah menjadi dua orang. Dalam peristiwa yang terjadi Minggu (27/3/2022) sekitar pukul 06.20 Wib, ada empat penumpang yang luka-luka. 

"Total korban yang meninggal dua orang, dan empat lainnya luka-luka dirawat di RSUD Bojonegoro," ujar IPDA Eko Sulistyono, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban kepada blokTuban.com. 

Kanit Eko menjelaskan, kronologi kecelakaan tersebut bermula Kendaraan MPP Toyota Avanza No Pol AG-1970-OE dikemudikan oleh Dede Setiawan berpenumpang Rahmad Hidayat, Syaiful Ansori, dan Muhammad Jafir Al Ansor berjalan dari arah barat ke timur. 

Diduga pengemudi tidak penuh konsentrasi depan gerak ke kanan masuk di lajur kanan, kemudian mengalami kecelakaan lalu lintas dengan Kendaraan Mistubishi Strada Double Kabin No Pol S-8204-AB. 

Kendaraan Mistubishi dikemudikan Soehadi Moeljono berpenumpang Anik Muspaini yang berjalan dari arah timur ke barat. Akibatnya Syaiful Anshori meninggal dunia di TKP. 

Sedangkan Rahmad Hidayat meninggal dunia saat dalam perawatan di rumah sakit. Dede Setiawan Jafir Al Ansor, Soehadi Moeljono dan Anik Muspaini mengalami luka-luka dirawat di RSUD Bojonegoro.

"Untuk jenis lakanya samping depan dan kerugian material kurang lebih Rp10 juta," imbuh Ipda Eko. 

Eko menambahkan, untuk identitas lengkap korban laka maut yang meninggal (MD) dan selamat atau luka ringan (LR) sebagai berikut: 

- Dede Setiawan (35), Swasta, Desa Sekaran, Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan. (Pengemudi Avanza) (LR) membawa penumpang: 

a. Syaiful Ansori (36), Swasta, Desa Sekaran, Kec. Sekaran, Kab. Lamongan. 

b. Rahmad Hidayat (39) Swasta, Kelurahan Cipinang Baru RT 06 RW 18, Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur.

c. Muhammad Jafir Al Ansor (10), Pelajar, Desa Sekaran, Kec. Sekaran, Kab. Lamongan. (LR)

 

- Soehadi Moeljono (62), Swasta, Jl. DR. Setya Budi No. 23 RT 05 RW 01 GG. Irigasi Klangon Kec./Kab. Bojonegoro (LR) membawa penumpang:

a. Anik Muspiah (59), Swasta, Jl. DR. Setya Budi No.23 RT 05 RW 01 GG. Irigasi Kel. Klangon Kec./Kab. Bojonegoro. (LR). [Ali]

Tag : laka maut Tuban, Laka mobil Avanza Vs Strada, 2 MD, Jalur tengkorak, berita Tuban, info Tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 20 September 2022 05:00

    Opini

    Menata (Serius) Kompetisi Olahraga ?

    Menata (Serius) Kompetisi Olahraga ? Ada celetukan yang sering muncul di antara teman-teman pelatih olahraga begini, latihan terus menerus tanpa bertanding itu sama artinya dengan merasa hebat tapi tidak teruji dan terbukti. Latihan terus tanpa...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat