23:00 . Inilah Alasan Dalang Kuat Duduk Berjam-Jam Tanpa Buang Air   |   22:00 . Thak-Thakan dan Ongkek Resmi Jadi Kekayaan Kesenian Budaya Milik Tuban   |   21:00 . Kecanggihan Teknologi, Disdukcapil Tuban: Semua Identitas Kependudukan Cukup Diakses dengan Smartphone   |   20:00 . Mendalang Sejak Kecil, Pria di Tuban Tekuni Juga Tekuni Seni Pembuatan Wayang Kulit   |   19:00 . Angka Stunting Tuban 21,5 Persen, Dinkes Minta Persalinan Ditangani Nakes   |   18:00 . Cegah Tipikor, Kejari Tuban Minta Masyarakat Tak Ragu Lapor   |   17:00 . Jangan Sepelekan Campak, Dampaknya Sebabkan Diare Berat hingga Kematian   |   16:00 . Trailer Film Malaysia Genre Horor - 'PULAU' Siapa Pergi Dia Mati   |   15:00 . Jadwal Tayang Bioskop NSC Tuban 27 Januari 2023: Ada 6 Film Pilihan untuk Kamu   |   14:00 . Hujan Petir Masih Berpotensi Guyur Tuban, Lamongan, dan Bojonegoro Hari Ini   |   13:00 . Unik !! Pohon Pisang di Plumpang Kabupaten Tuban Bercabang dan Berbuah 2 Tandan   |   12:00 . Update Sembako Tuban 27 Januari 2023: Cabai Biasa Turun Rp10.000, Telur Ayam Rp2.000/Kilogram   |   11:00 . Kasus Gizi Buruk Anak di Tuban Turun, Angkanya 21,5 % Level Nasional dan 19,2 % di Jatim   |   10:00 . Harga Emas Antam Hari ini 27 Januari 2023 Turun Rp5.000 Per Gram, Sejumlah Stock Kosong   |   09:00 . Desi Astutik Pendamping Produk Halal yang Getol Dampingi Pelaku UMKM   |  
Sat, 28 January 2023
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Korban Laka Maut di Tuban Bertambah, Ini Identitas yang Meninggal dan Luka Ringan

bloktuban.com | Sunday, 27 March 2022 12:00

Korban Laka Maut di Tuban Bertambah, Ini Identitas yang Meninggal dan Luka Ringan Kondisi kendaraan Avanda dan Strada dooble kabin yang terlibat kecelakaan di jalan Parengan-Jatirogo Kabupaten Tuban. (foto:Ist)

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Jumlah korban kecelakaan maut di Jalan Parengan-Jatirogo penghubung Kabupaten Tuban-Bojonegoro bertambah menjadi dua orang. Dalam peristiwa yang terjadi Minggu (27/3/2022) sekitar pukul 06.20 Wib, ada empat penumpang yang luka-luka. 

"Total korban yang meninggal dua orang, dan empat lainnya luka-luka dirawat di RSUD Bojonegoro," ujar IPDA Eko Sulistyono, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban kepada blokTuban.com. 

Kanit Eko menjelaskan, kronologi kecelakaan tersebut bermula Kendaraan MPP Toyota Avanza No Pol AG-1970-OE dikemudikan oleh Dede Setiawan berpenumpang Rahmad Hidayat, Syaiful Ansori, dan Muhammad Jafir Al Ansor berjalan dari arah barat ke timur. 

Diduga pengemudi tidak penuh konsentrasi depan gerak ke kanan masuk di lajur kanan, kemudian mengalami kecelakaan lalu lintas dengan Kendaraan Mistubishi Strada Double Kabin No Pol S-8204-AB. 

Kendaraan Mistubishi dikemudikan Soehadi Moeljono berpenumpang Anik Muspaini yang berjalan dari arah timur ke barat. Akibatnya Syaiful Anshori meninggal dunia di TKP. 

Sedangkan Rahmad Hidayat meninggal dunia saat dalam perawatan di rumah sakit. Dede Setiawan Jafir Al Ansor, Soehadi Moeljono dan Anik Muspaini mengalami luka-luka dirawat di RSUD Bojonegoro.

"Untuk jenis lakanya samping depan dan kerugian material kurang lebih Rp10 juta," imbuh Ipda Eko. 

Eko menambahkan, untuk identitas lengkap korban laka maut yang meninggal (MD) dan selamat atau luka ringan (LR) sebagai berikut: 

- Dede Setiawan (35), Swasta, Desa Sekaran, Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan. (Pengemudi Avanza) (LR) membawa penumpang: 

a. Syaiful Ansori (36), Swasta, Desa Sekaran, Kec. Sekaran, Kab. Lamongan. 

b. Rahmad Hidayat (39) Swasta, Kelurahan Cipinang Baru RT 06 RW 18, Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur.

c. Muhammad Jafir Al Ansor (10), Pelajar, Desa Sekaran, Kec. Sekaran, Kab. Lamongan. (LR)

 

- Soehadi Moeljono (62), Swasta, Jl. DR. Setya Budi No. 23 RT 05 RW 01 GG. Irigasi Klangon Kec./Kab. Bojonegoro (LR) membawa penumpang:

a. Anik Muspiah (59), Swasta, Jl. DR. Setya Budi No.23 RT 05 RW 01 GG. Irigasi Kel. Klangon Kec./Kab. Bojonegoro. (LR). [Ali]

Tag : laka maut Tuban, Laka mobil Avanza Vs Strada, 2 MD, Jalur tengkorak, berita Tuban, info Tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat