Hindari Mobil Parkir Sembarangan, Truk Bermuatan Minuman Kemasan Terguling di Soko  

Reporter : Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com – Kecelakaan tunggal yang melibatkan satu unit truk pembawa minuman kemasan terjadi di Desa Prambontergayang, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, pada Kamis (24/3/2022) pagi.

Kecelakaan yang menimpa truk bernomor polisi S 9685 B tersebut, bermula ketika Wahib supir truk melajukan kendaraannya dari arah Bojonegoro menuju arah Prambon untuk menyuplai minuman ke salah satu toko. 

Namun Ketika berada di tengah perjalanan, truk yang dikendarai Wahib terguling karena ban mobil tergelincir, akibat menghindari mobil yang parkir sembarangan di pinggir jalan. 

“Kronologi ada mobil parkir nggak ke pinggir,  jadi saya menghindari, lalu roda truk saya mleset dan langsung terguling,” terang Wahib.

Setelah kejadian tersebut, Wahib menuturkan, jika kendaraan yang menyebabkannya mengalami kecelakaan langsung melarikan diri dan hanya meninggalkan nomor telepon saja.  

Akibat dari kejadian ini, minuman yang dimuat dalam truk tersebut tercecer di jalan dan mengalami kerusakan produk.

Meskipun tidak ada korban jiwa, akan tetapi Wahib dan dua orang lainnya yang berprofesi sebagai kenek truk mengalami luka-luka ringan. 

“Sehabis itu mobilnya lari cuma ninggal nomer WA saja, nggak ada korban tapi saya luka-luka. Penumpangnya dua keadaannya kesleo sama luka ringan,” ungkap pria asal Kecamatan Balen tersebut. 

Adanya kecelakaan ini, cukup membuat masyarakat sekitar merasa berempati dan berusaha untuk membantu korban. [sav/ono]