Simak Ini Ruas Jalan yang Ditutup, dan Parkiran Aman Selama Tuban Car Free Night

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Bagi masyarakat ingin menghabiskan waktu di akhir pekan di Kabupaten Tuban, patut mengetahui mana saja ruas jalan yang ditutup selama acara Tuban Car Free Night (CFN), Sabtu (19/3/2022).

Selain informasi rekayasa arus lalu lintas yang berlaku pukul 18.00 Wib sampai selesai, perlu disimak juga lokasi parkir yang aman untuk kendaraan anda. 

Ada empat ruas jalan yang ditutup selama Tuban CFN berlangsung, yaitu Jalan Pahlawan, Basuki Rahmat, Pattimura, dan WR. Supratman. Sedangkan untuk pusat CFN ada di bundaran Taman Sleko dan patung sembilan kuda. 

Kasatlantas Polres Tuban, AKP Arum Inambala melalui akun resmi lantaspolrestuban, menghimbau kepada pengguna jalan untuk menggunakan jalur alternatif. Misalnya dari arah timur Jalan Pahlawan untuk memilih Jalan M. Yamindan menuju perempatan kapur. Sedangkan pengguna jalan yang dari arah Jalan Brawijaya, dapat ke arah barat menyusuri Jalan Basuki Rahmat. 

"Kami himbau pada malam minggu ada rekayasa arus selama Tuban CFN," katanya. 

Sedangkan untuk lokasi parkir ada dua, bagi tamu VVIP di sekitar Gedung Budaya Loka. Sedangkan bagi pengunjung disediakan lokasi parkir di SMKN 2 Tuban dan SDN Sendangharjo Tuban. 

Sebatas diketahui, dalam Tuban CFN juga ada serangkaian acara yang menyertai. Seperti Street Fashion Show, bazar batik gedog Tuban, hingga peresmian Taman Sleko oleh Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky. [Ali]