19:00 . Wasit Keluarkan 2 Kartu Merah, Tim Salafiyah Kholidiyah Plumpang Lolos FInal   |   18:00 . Nurul Qur’an Bancar Kebobolan 8 Gol, Kesebelasan Mutholibul Huda Jenu Lolos Final   |   17:30 . Trending! Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Putri Delina Disebut Biang Keladi   |   17:00 . Manganan di Gedongombo Tuban : Berharap Tanaman Lebih Subur   |   16:00 . Tumpah Ruah 1.700 Warga Gedongombo Tuban Manganan di Makam Syeh Maulana Iskhak Al-Maghribi   |   15:00 . Persiapan Wukuf, Jemaah Haji Asal Tuban Mulai Geser ke Arafah   |   14:00 . Harga Bawang Putih di Tuban Naik Ikuti Bawang Merah, Hampir Setara Minyak Goreng Kemasan   |   13:00 . 10 Destinasi Wisata di Tuban Pas Banget Buat Liburan Idul Adha, Buruan Piknik!   |   12:00 . Meraup Cuan dari Usaha Tusuk Sate Jelang Idul Adha di Tuban   |   11:30 . Tusuk Sate Tuban, Usaha Keluarga Sejak 1987   |   11:00 . Ramalan Shio 7 Juli 2022: Bisa Jadi yang Kalian Butuhkan Adalah Healing!   |   10:30 . Bakal Tusuk Sate di Tuban Dijemur Sehari   |   10:00 . Lowongan Kerja Lulusan SMA hingga S1 Ada 10 Formasi di PT Indofood Group   |   09:30 . Kampung Tusuk Sate di Tuban   |   09:00 . Prestasi Tuban di Porprov Jatim VII Melesat, Mas Bupati Turun Langsung hingga Atlet Pecahkan Rekor   |  
Thu, 07 July 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Lapas Tuban Siap Wujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi

bloktuban.com | Tuesday, 15 March 2022 14:00

Lapas Tuban Siap Wujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi Sosialisasi zona integritas di Lapas kelas IIB Tuban digelar secara daring dan luring. (Foto:Ist)

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Lapas Kelas II B Tuban sedang mempersiapkan untuk mewujudkan wilayah bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokasi Bersih dan Melayani (WBBM). Untuk menuju Zona Integritas (ZI) itu, Kepala Lapas Tuban, Siswarno menyosialisasikannya kepada seluruh pegawainya secara daring dan luring. 

Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat Lapas Kelas IIB Tuban itu, dibuka secara langsung oleh Kalapas Tuban, Siswarno. Dalam sambutannya, Kalapas menjelaskan kegiatan sosialisasi bertujuan untuk memberikan pemahaman, menyatukan persepsi dan memperkuat komitmen kepada petugas, masyarakat dan warga binaan pemasyarakatan terkait rencana dan program kerja pembangunan Zona Integritas. 

"Tujuannya membentuk instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik," lanjut pria kelahiran Mrutuk Widang ini, Selasa (15/3/2022). 

Saat ini, Lapas Kelas IIB Tuban sedang berjuang mewujudkan satuan kerja berpredikat WB), oleh karena itu sangat mengharapkan dukungan dan kerjasamanya seluruh karyawan untuk peningkatan pelayanan publik di Lapas. 

Kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi oleh tim zona integritas Lapas Kelas IIB Tuban terkait pengertian, serta maksud dan tujuan dari pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM. 

Adapun yang menjadi narasumber kegiatan yaitu Taufan selaku ketua, M. Fariz selaku Sekretaris, Mukhlis Alfian selaku ketua Pokja Manajemen Perubahan. Dari apa yang dsampaikan tadi, Taufan memohon dukungan peserta yang hadir untuk mewujudkan Lapas Tuban yang bebas dari korupsi. Salah satunya dengan tidak memaksa petugas untuk melakukan pelanggaran.

"Jika masih ditemukan pelanggaran atau hal-hal yang masih belum dipahami, karyawan dapat menyampaikan kritik dan saran, serta pangaduan melalui kotak pengaduan atau nomor pengaduan yang sudah di sediakan," ungkap Ketua tim ZI Lapas Tuban. [Ali]

 

Tag : Lapas Tuban, WBK, WBBM



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat