11:00 . Kopi Dicampur Kunyit Bisa Mencegah Diabetes? Ini Alasannya   |   10:00 . Trending Youtube, Lirik Lagu Ay-Yo - NCT 127 (Repackaged) Lengkap Beserta Terjemah Indonesia   |   09:00 . Harga Emas Antam Hari ini 31 Januari Turun di Level Rp1.027.000 Per Gram   |   08:00 . blokBojonegoro Lolos Tahap 2 Calon Anggota MCH 2023   |   07:00 . Resep Prol Tape Tanpa Pakai Mixer, Bisa Langsung Dicoba di Rumah   |   06:00 . Keutamaan Mengamalkan Doa Sapu Jagat, Dibaca Setelah Sholat Fardhu   |   18:00 . Ular Piton Sepanjang 4 Meter Ditemukan di Kandang Ayam Milik Warga di Tuban   |   17:00 . Satus Sengketa Tanah Warga dan Polri di Tuban, Adalah Lapangan Tembak Milik Polres   |   16:00 . Boster ke-2 Sudah Disediakan Bagi Masyarakat Tuban Untuk Cegah Varian Covid Lainnya   |   15:00 . Narapidana Terorisme asal Kudus Dibebaskan Bersyarat oleh Lapas Tuban   |   14:00 . Mengenal Ajian di Budaya Jawa yang Telah Ada Sejak Jaman Dulu   |   13:00 . Turun Rp5.000, Cabai Rawit di Tuban Kini Jadi Rp50.000/Kilogram   |   12:00 . 5 Lokasi Beli Ice Cream Enak dan Murah di Tuban   |   11:00 . Manfaat Bersihkan Area Gigi dengan Siwak, Sunnah Rasulullah Sejak Dulu   |   10:00 . Lirik Lagu No Comment - Tuty Wibowo Feat Bunda Corla Kembali Viral   |  
Tue, 31 January 2023
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Lapas Tuban Siap Wujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi

bloktuban.com | Tuesday, 15 March 2022 14:00

Lapas Tuban Siap Wujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi Sosialisasi zona integritas di Lapas kelas IIB Tuban digelar secara daring dan luring. (Foto:Ist)

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Lapas Kelas II B Tuban sedang mempersiapkan untuk mewujudkan wilayah bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokasi Bersih dan Melayani (WBBM). Untuk menuju Zona Integritas (ZI) itu, Kepala Lapas Tuban, Siswarno menyosialisasikannya kepada seluruh pegawainya secara daring dan luring. 

Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat Lapas Kelas IIB Tuban itu, dibuka secara langsung oleh Kalapas Tuban, Siswarno. Dalam sambutannya, Kalapas menjelaskan kegiatan sosialisasi bertujuan untuk memberikan pemahaman, menyatukan persepsi dan memperkuat komitmen kepada petugas, masyarakat dan warga binaan pemasyarakatan terkait rencana dan program kerja pembangunan Zona Integritas. 

"Tujuannya membentuk instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik," lanjut pria kelahiran Mrutuk Widang ini, Selasa (15/3/2022). 

Saat ini, Lapas Kelas IIB Tuban sedang berjuang mewujudkan satuan kerja berpredikat WB), oleh karena itu sangat mengharapkan dukungan dan kerjasamanya seluruh karyawan untuk peningkatan pelayanan publik di Lapas. 

Kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi oleh tim zona integritas Lapas Kelas IIB Tuban terkait pengertian, serta maksud dan tujuan dari pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM. 

Adapun yang menjadi narasumber kegiatan yaitu Taufan selaku ketua, M. Fariz selaku Sekretaris, Mukhlis Alfian selaku ketua Pokja Manajemen Perubahan. Dari apa yang dsampaikan tadi, Taufan memohon dukungan peserta yang hadir untuk mewujudkan Lapas Tuban yang bebas dari korupsi. Salah satunya dengan tidak memaksa petugas untuk melakukan pelanggaran.

"Jika masih ditemukan pelanggaran atau hal-hal yang masih belum dipahami, karyawan dapat menyampaikan kritik dan saran, serta pangaduan melalui kotak pengaduan atau nomor pengaduan yang sudah di sediakan," ungkap Ketua tim ZI Lapas Tuban. [Ali]

 

Tag : Lapas Tuban, WBK, WBBM



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat