18:00 . Tak Bisa Berenang, Pelajar Tuban Tewas Tenggelam di Telaga Saat Mandi   |   17:00 . MTQ XXX 2022 Dibuka, Ajang Tuban Membumikan Alquran   |   16:00 . BNPB Tegaskan Erupsi Gunung Semeru Tak Picu Tsunami   |   15:00 . SAKIP Tuban Diganjar Predikat BB, Menpan RB Larang Birokrasi Ribet   |   14:00 . Bermula Dari Hobi, Produk Rajutan Warga Tuban Ini Diekspor Sampai ke Qatar   |   13:00 . IDe AsSALAM Antarkan UINSA Terima Penghargaan TOP 45 tahun 2022   |   12:00 . Serahkan Kaporlap pada Bhabinkamtibmas, Wakapolres Tuban : Kembalikan Kepercayaan Publik Kepada Institusi Polri   |   11:00 . Tak Patut Dicontoh, Video Dewasa Viral di Tuban dan Balita Ikut Terekam   |   10:00 . Anjlok Rp15.000 Per Gram, Harga Beli Emas Antam Turun di Level Rp984.000   |   09:00 . Erupsi Gunung Semeru di Indonesia, Jepang Waspada Ancaman Gelombang Tsunami?   |   08:00 . Doa yang Sering Diamalkan Rasulullah SAW Setiap Hari   |   07:00 . Jadwal Tayang Enam Film di Bioskop NSC Tuban 6 Desember 2022   |   06:00 . Cabai Keriting di Tuban Naik Rp2.000, Bawang Merah Rp1.000/Kg   |   05:00 . Update Cuaca 6 Desember 2022: Empat Wilayah Tuban Hari Ini Hujan Petir   |   19:00 . Belasan Pasar Tradisional di Rembang Direvitalisasi Akhir 2022, Ada yang Telan Biaya Rp5,6 Milyar   |  
Wed, 07 December 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Tukang Becak Asal Jepara di Temukan Meninggal Gantung Diri di Rumah Kos

bloktuban.com | Monday, 03 January 2022 15:30

Tukang Becak Asal Jepara di Temukan Meninggal Gantung Diri di Rumah Kos Para petugas berdatangan ke rumah kos lokasi bunuh diri. (bloktuban.com/Huda)

 

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Seorang tukang becak ditemukan meninggal dunia gantung diri di rumah kos, Jalan Pemuda Gang VII, Kelurahan Kutorejo, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Senin (3/1/2022) sekitar pukul 13:30 WIB.

Korban diketahui bernama Aswan (50) warga asal Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Korban ditemukan gantung diri oleh pemilik rumah kos yang ditempati korban.

Menurut keterangan Ketua RT/2 RW/1 Kelurahan Kutorejo Moch. Ilyas, korban ditemukan gantung diri dengan tali yang diikatkan di blandar rumah.

Saat itu, pemilik rumah kos merasa curiga lantaran korban sejak kemarin malam tidak keluar dari kos.

"Pemilik kos curiga, karena korban tidak ada keluar kos. Kalau biasanya jam segini sudah keluar," terang Moch. Ilyas.

Dia menambahkan, usai pintu rumah kos dibuka, pemilik kemudian mengetahui korban sudah menggantung. Lalu, melaporkan kejadian itu ke pihak Rukun Tetangga (RT).

"Saya dilapori sekitar setengah 2 siang," imbuhnya.

Usai mendapatkan laporan kejadian itu, pihaknya kemudian langsung meneruskannya ke Polsek Tuban Kota dan pihak Pskesmas terdekat.

Sementara itu, Plt Ketua Paguyuban Becak Parkiran Wisata Kebunsari, Tuban Arif Musthofa mengungkapkan, korban dikenal baik dengan teman-teman becak.

Bahkan, pihaknya juga tidak pernah tahu kalau korban ini punya masalah apa hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

"Korban ini orangnya baik dan srawung sama teman-teman. Selama ini saya juga tidak pernah dengar korban punya masalah," pungkas Arif.

Pantauan blokTuban.com, hingga saat ini pihak kepolisian dari Polsek Tuban Kota, Tim Inafis Polres Tuban beserta tim medis masih melakukan olah TKP. Setelah korban dievakuasi kemudian dibawa ke RSUD dr Koesma Tuban.[hud/col]

Catatan Redaksi:

Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri atau mengetahui ada orang yang mencoba bunuh diri, segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat. Akses laman www.intothelightid.org/cari untuk mendapatkan layanan kesehatan mental. Pertolongan pertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri juga dapat dibaca di www.intothelightid.org/tolong.

Untuk bantuan krisis kejiwaan atau tindak pencegahan bunuh diri juga dapat menghubungi Hotline Kesehatan Jiwa Kementerian Kesehatan di nomor telepon (021) 500454, dan LSM Jangan Bunuh Diri di nomor telepon (021) 9696 9293.

 

 

Tag : Bunuh diri, meninggal, becak



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 06 November 2022 11:00

    Blok Cerpen

    Takdir

    Takdir Entah apa saja yang sudah kulewati di tahun 2020, aku hanya ingin menuliskan sebuah pintu harapan....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat