Mobil Sigra Rusak Usai Hantam Truk Tangki Trailer di Jalur Pantura Tuban

 

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) kembali terjdi di jalur Pantura Tuban, tepatnya di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Minggu (2/1/2022).

Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Namun, mobil jenis Daihatsu Sigra yang terlibat kecelakaan itu mengalami kerusakan di bagian bumper depan.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko sulistyono menyampaikan, kronologi kejadian itu berawal saat mobil Daihatsu Sigra Nopol L-1126-YI yang dikemudikan Irawan Putra (35) warga Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk berpenumpang Winarsih dan Dias Arzael Putra berjalan dari arah timur ke barat.

"Mobil Sigra warna putih berjalan dari arah timur ke barat," terang Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Saat berada di sekitar lokasi kejadian, mobil tersebut mencoba menghindari motor yang tidak diketahui identitasnya yang berjalan searah di samping kirinya.

Karena diduga pengemudi kurang konsentrasi depan dan masuk lajur kanan, akhirnya mobil tersebut mengalami kecelakaan lalu lintas dengan Truk Tangki Trailer Pertamina Nopol N-9831-UE yang dikemudikan M. Munip (28) warga Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban dari arah barat ke timur.

"Akibat tabrakan itu mobil Daihatsu Sigra mengalami kerusakan material, dengan perkiraan sekitar Rp10 juta," imbuhnya.

Selanjutnya, petugas dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban yang mendapatkan laporan tersebut langsung mendatangi lokasi, kemudian melakukan olah TKP, memeriksa saksi, mengamankan kendaraan yang terlibat dalam kejadian itu.[hud/col]