Polres Tuban Bersama Puluhan Satpam Tanam Pohon di Pantai Semilir

Reorter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke-41, Jajaran Polres Tuban melaksanakan kegiatan penanaman pohon di Pantai Semilir, Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jumat (17/12/2021).

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) penanaman pohon tersebut dipimpin oleh Kapolres Tuban, AKBP Darman dan diikuti oleh puluhan Satpam dari beberapa perusahaan yang ada di Kabupaten Tuban.

Dalam kegiatan itu, AKBP Darman mengucapkan selamat ulang tahun serta terimakasih banyak kepada seluruh Satpam yang telah membantu tugas dari kepolisian.

"Saya mengucapkan rasa terimakasih karena telah membantu tugas dari Kepolisian," terang AKBP Darman.

Lebih lanjut, dengan adanya kegiatan penanaman pohon ini, diharapkan busa menambah sinergitas antara Satpam dengan instansi terkait. "Disamping itu, kegiatan penanaman pohon ini juga sekaligus bentuk kepeduli terhadap penghijauan lingkungan," harap Kapolres.

Sebatas diketahui, kegiatan bakti sosial penanaman pohon iti juga diikuti oleh PJU Polres Tuban, Direktur BUJP/Instansi Pengguna Satpam, Kepala Desa Socorejo Zubas Arief Rahman Hakim, Kepala Keamanan Perusahaan Kabupaten Tuban serta anggota Satpam Perusahaan Kabupaten Tuban. [hud/rom]