Kunjungi Kantor blokTuban.com, Manajemen Tugu Media Group Belajar Pengelolaan Media

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kantor blokTuban.com yang beralamatkan di Jalan Sunan Muria No.28 Tuban kedatangan tamu dari Manajemen Tugu Media Group yang menaungi media online Tugujatim.id dan Tugumalang.id, Senin (27/9/2021).

Kedatangan Manajemen Tugu Media Group, yakni Irham Thoriq selaku CEO, Bayu Eka selaku General Manager dan Fajrus Sidiq selaku Kepala Devisi Pengembangan dan Bisnis itu dalam rangka untuk belajar pengelolaan media.

Kunjungan rombongan Manajemen Tugu Media Group disambut oleh Pimpinan Redaksi (Pimred) blokTuban.com Sriwiyono, Manager BlokMultimedia Mochammad Nur Rofiq serta sejumlah Reporter blokTuban.com.

"Kami Tugu Media Group yang membawahi Tugujatim.id dan Tugumalang.id ingin belajar ke blokTuban.com, karena kami menilai blokTuban.com menjadi media lokal yang cukup berpengaruh dan bonafide dan juga berkelanjutan," terang CEO Tugu Media Group, Irham Thoriq.

Dia menambahkan, dalam kunjungan tersebut Manajemen Tugu Media Group mendapatkan banyak ilmu dari Pemred blokTuban.com dan Manager blokMultimedia yang mungkin nantinya bisa diterapkan di Tugu Media Group.

"Kami berharap, antar media ini saling bisa berkolaborasi dan memberikan manfaat. Sebab dunia ini terlalu luas untuk dikerjakan sendiri, sehingga perlu berkolaborasi," imbuhnya.

Sementara itu, Pimred blokTuban.com Sriwiyono menyampaikan, pihaknya menyambut baik kedatangan dari rombongan Manajemen Tugu Media Group untuk berdiskusi serta belajar terkait dengan pengelolaan media.

"Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada rombongan Tugu Media Group yang sudah berkunjung ke Kantor Redaksi blokTuban.com," terang Sriwiyono.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan dalam diskusi itu ada sejumlah poin yang yang dipaparkan, di antaranya terkait dengan pengelolaan media blokTuban.com yang konsisten memberikan informasi kepada masyarakat selama hampir 6 tahun.[hud/col]