15:00 . Bupati Halindra Tantang Atlet Tenis Meja   |   14:00 . PTMSI Gelar Kejuaraan Tenis Meja Porkab VI Tuban   |   13:00 . Nyaris Tertimpa Warung yang Ambruk   |   12:00 . Kades Tegalbang Minta Ada Riset, DLH: Peta Gas Tuban hanya di Sumber Merakurak   |   11:00 . Ketiga Kalinya Gas Keluar dari Galian Sumur Warga Desa Tegalbang   |   10:00 . Lebih Hemat Pakan, Peternak Lele di Tuban Berbagi Trik ke Pemula   |   09:00 . Manfaatkan Tradisi Ritual di Makam Wali untuk Kampanye Vaksinsasi   |   08:00 . Update Corona di Tuban Tambah 3 Kasus Positif Baru   |   07:00 . Benarkah Media Sosial Bikin Empati dan Rasa Tulus Masyarakat Berkurang?   |   21:00 . Langganan Banjir, Ini Kata Perangkat Desa Magersari   |   20:00 . Banjir di Pusat Kota Tuban, Bupati Sebut Sudah Ada Penanganan Konkrit   |   19:00 . Dam Deker Jebol, Puluhan Rumah Warga Simo Terendam Banjir   |   18:00 . Efektif, Kampanye Vaksin Saat Ritual Dawetan Bejagung   |   17:00 . Desa Klutuk Tambakboyo Diterjang Puting Beliung, Bangunan Rumah hingga Warung Hancur   |   16:00 . Surati Gubernur Jatim, Buruh Tuban Tolak Penerapan PP 36 Tahun 2021 di UMK 2022   |  
Sat, 27 November 2021
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Tawarkan Pemandangan Kota Tuban, Kafe Ini Bisa Jadi Pilihan Tempat untuk Nongkrong

bloktuban.com | Saturday, 25 September 2021 09:00

Tawarkan Pemandangan Kota Tuban, Kafe Ini Bisa Jadi Pilihan Tempat untuk Nongkrong

Reporter: Dina Zahrotul Aisyi

blokTuban.com - Bagi masyarakat masa kini, kafe merupakan tempat yang nyaman untuk sekadar bersantai dan menghabiskan waktu bersama teman ataupun keluarga. Elite Crown Café  merupakan salah satu kafe di Tuban yang bisa menjadi pilihan ketika ingin mengobrol sembari melihat pemandangan Kota Tuban.

Kafe tersebut terletak di lantai 4 elite homestay yang berlokasi di Jalan Veteran, No.41b Tuban. Kafe yang berdiri sejak tahun 2019 tersebut menjual aneka macam hidangan, mulai dari menu makanan ringan seperti jamur crispy, nugget, telur gulung, sosis, cireng, hingga menu makanan berat seperti penyetan, nasi goreng, mie goreng, Chinese food, hotplate, dan sebagainya. Selain itu juga menjual kopi dan aneka jus buah.

Dadang Awan Arianto, selaku pegawai kafe mengatakan menu yang paling sering dipesan pelanggan antara lain capjay, nasi goreng, mie goreng, ayam, dan bebek.  Kafe yang buka mulai pukul 10.00 Wib sampai 22.00 Wib tersebut biasa ramai saat jam makan siang, atau malam hari.

Sedangkan Duan, salah satu supir grab yang mendatangi kafe ini mengaku lumayan sering mendapatkan orderan di sini. “untuk menunya yang dipesan biasanya macam-macam, saya nggak hafal yang sering dibeli pelanggan apa, tapi yang jelas saya sering dapat orderan di kafe ini," katanya, Sabtu (25/9/2021).

Selain menawarkan pemandangan Kota Tuban, kafe tersebut juga memiliki fasilitas lain seperti wifi, lift, dan karaoke secara gratis. Meskipun di lantai 4, tapi disediakan lift. Kalau mau karaoke juga bisa karena di sini gratis. Kadang-kadang ada live music juga,” jelas Dadang.

Samsudin, salah satu pengunjung yang baru pertama kali mengunjungi kafe ini mengatakan bahwa tempatnya nyaman untuk bersantai karena pemandangan bagus. Buat ngerjakan sesuatu atau cari inspirasi juga enak di sini. Selain itu Ia juga menambahkan, meskipun di lantai 4 tempatnya aman untuk anak kecil.

“Saya datang sama teman dan anak saya yang masih dua tahun, tempatnya aman karena pagarnya tinggi anak-anak nggak mungkin bisa naik,” tutupnya. [ali/ono]

 

Tag : kafe, kuliner



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more