12:00 . Ukuran Bank Dunia, Ketimpangan Penduduk Tuban Rendah   |   11:00 . Ekonomi Tuban 2021 Naik 3,00 persen, Ini Penyebabnya   |   10:00 . Data Imunisasi Anak akan Tersimpan di Aplikasi PeduliLindungi   |   09:00 . Tak Layak untuk Ibadah dan Mengaji, Musala Al Ikhlas Desa Kaligede Akhirnya Direhab Satgas TMMD   |   19:00 . Halal Bihalal di Tuban, Sekum PP Muhammadiyah : Penyakit PMK Jangan Dianggap Remeh   |   17:00 . Gerindra Tuban Tancap Gas, Siap Antarkan Prabowo Subianto ke RI-1   |   16:00 . Libur Akhir Pekan, Yuk Intip Keseruan Anak-anak Bermain Air di Pantai Pasir Putih   |   14:00 . Pantai Semilir Tuban Punya Wahana Baru Banana Boat, Segini Tarifnya   |   13:00 . Ratusan Karya Seni Rupa Siswa Tuban Dipamerkan di Wisata Pantai Kelapa   |   12:00 . Jokowi Tegaskan Perang Tak Untungkan Siapapun, Mendag Fokus Pemulihan Ekonomi ASEAN   |   11:00 . Siap-siap! Vendor SIG Tuban yang Abaikan K3 Terima Skorsing   |   10:00 . Sepenggal Kisah Sumur Gemuling dan Lingga Yoni di Masjid Al-Falah Tuban   |   09:00 . Raden Santri, Kerabat Sunan Muria di Desa Cangkring   |   08:00 . Mendag Lutfi: Penguatan ASEAN Kunci Pertumbuhan Ekonomi Kawasan   |   16:00 . Jangan Takut Cepat Pudar, Begini Cara Mencuci Pakaian Hitam Agar Tetap Pekat dan Terlihat Baru   |  
Tue, 17 May 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Elf Berpenumpang Belasan Mahasiswa Tuban Masuk Got

bloktuban.com | Monday, 30 August 2021 10:00

Elf Berpenumpang Belasan Mahasiswa Tuban Masuk Got

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kendaraan Elf berpenumpang belasan mahasiswa-mahasiswi asal Tuban mengalami Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) tunggal di Jalan Raya Desa Sumberjo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Sabtu (28/8/2021) malam..

Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban meninggal dunia. Namun dalam kejadian itu, pengemudi serta sejumlah penumpang mengalami luka-luka dan masih menjalani perawatan di rumah sakit terdekat.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono mengatakan, kronologi kecelakaan tunggal itu berawal ketika kendaraan Elf Nopol S-7084-AA yang dikemudikan Lukman Rosadi (21) mahasiswa asal Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban berjalan dari arah barat ke timur.

"Kendaraan Elf berjalan dari arah barat ke timur," terang Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Kemudian saat berada di lokasi kejadian, pengemudi kendaraan Elf yang berpenumpang sebanyak 16 mahasiswa-mahasiswi tersebut tidak mampu mengendalikan kemudinya, sehingga oleng ke kiri lalu selip dan masuk ke dalam got.

"Diduga pengemudi kendaraan Elf tidak penuh konsentrasi, sehingga kendaraannya oleng dan selip (Out Of Control) lalu masuk ke got," imbuhnya.

Akibat kejadian itu, sebanyak 8 orang penumpang mengalami luka ringan, sedangkan pengemudi dan 1 mahasiswi lainya mengalami luka berat. Adapun akibat kejadian itu, kerugian ditaksir mencapai sekitar Rp15 juta.

Selanjutnya, petugas dari Satlantas Polres Tuban yang mendatangi lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi terhadap korban, melakukan olah TKP, mencari dan sita BB, mencari saksi-saksi, permohonan visum dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.


Berikut penumpang yang mengalami luka-luka:

Luka Ringan

- NIDIA ARINDI PUTRI (20) mahasiswa asal Perum Permata Bonang Kelurahan Perbon, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban.

- NURMAS INDAHWATI (22) Mahasiswa asal Desa Temaji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban

- DIDIK ABDUL GHOFUR (20) mahasiswa asal Desa Senori, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban

- YOSAFAT YOBI HARSA OKTAVIAN (21) mahasiswa asal Kel. Perbon, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban

- AHMAD VIRMANDA KHOIRUL BISRI (21) mahasiswa asal Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban

- AMIRUDIN YAHYA (19) mahasiswa asal Desa Minohorejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban

- TAUFIK KURROHMAN NURDIN (22) mahasiswa asal Desa Gemulung, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban

- LEVIANA AULIATUL ROHMAH (20) mhasiswa asal Desa Mlangi, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban

Luka Berat

- AULIA SOFI DAMAYANTI (21) mahasiswa asal Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban

- LUKMAN ROSADI (21) mahasiswa asal Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban

Tag : laka, iminibus, tuban, mahasiswa



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more