10:00 . Berakhir 5 Juni 2022, Segera Daftarkan Diri di Program Kampus Mengajar Angkatan 4   |   09:00 . Subsidi Minyak Goreng Berakhir 31 Mei, Tiga Pilar Jatirogo Cek Stok di Pasar Tradisional   |   08:00 . Bahaya Makan Mie Instan yang Perlu Diwaspadai, Hindari Mengonsumsinya Terlalu Sering   |   18:00 . Sejumlah Nelayan Palang Nekat Melaut Meski Ancaman Ombak Tinggi   |   17:00 . Info Grafis : Fakta Banjir Rob di Tuban   |   16:00 . 593 CJH Latihan Manasik Haji di Lapangan Perumdin SIG Ghopo Tuban   |   15:00 . Wabah PMK Merebak, Penjualan Daging Sapi di Plumpang Masih Stabil   |   14:00 . Waspada! Angka Kasus PMK di Tuban Naik, Sapi Terinfeksi Menyebar di 14 Kecamatan   |   13:00 . Jasad Nelayan Lamongan Ditemukan Mengapung di Perairan Tuban, Ini Identitasnya   |   12:00 . 5 Perguruan Silat Jenu Komitmen Ciptakan Suasana Kondusif di Kawasan Industri   |   11:00 . Sesalkan Pembangunan Jembatan Glendeng Buru-buru, KNPI: Pemkab Tuban Rugikan Pengguna Jalan   |   10:00 . Sampah Meluber Pasca Banjir Rob, Pedagang di Pantai Magrove Tuban Mulai Bersih-bersih   |   09:00 . Fasilitas Olahraga di Tuban Rusak Diterjang Ombak, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta   |   08:00 . Ini Keunggulan Bumbu Dapur Menjadi Bahan Herbal Sebagai Obat Batuk   |   19:00 . Kandang Rusak Diterjang Banjir Rob, Peternak Ayam Aduan Rugi Rp10 Juta   |  
Fri, 27 May 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Tak Terima Diejek Ketika di Warung, Pria di Kerek Bacok Tetangga Hingga Terkapar

bloktuban.com | Saturday, 03 July 2021 09:00

Tak Terima Diejek Ketika di Warung, Pria di Kerek Bacok Tetangga Hingga Terkapar

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Seorang pria di Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban nekat membacok tetangganya sendiri hingga terkapar bersimbah darah.

Pria tersebut di ketahui bernama Witono (29) warga Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Dia nekat membacok Didik (23) yang merupakan tetangganya sendiri di sebuah warung di Desa Gemulung, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Jumat (2/6/2021).

Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP M. Adhi Makayasa mengatakan, kronologi kejadian itu berawal pada satu bulan yang lalu, saat itu korban menuduh pelaku telah menjelek-jelekan korban.

Bahkan pada waktu itu, korban juga mengancam akan membacok pelaku. Korban juga mengatakan kepada pelaku kalau tidak berani lewat di depan rumahnya agar menggunakan rok (Pakaian Perempuan). Dan pada saat itu pelaku tidak berani melawan korban.

"Korban mengatakan jika pelaku tidak berani lewat depan rumah korban disuruh pakai rok. Itu yang membuat pelaku tidak terima," terang Kasat Reskrim Polres Tuban saat dikonfirmasi blokTuban.com.

Selama satu bulan, pelaku selalu berpikir untuk melawan korban. Dan pada Jumat (2/7/2021) sekitar pukul 10.00 WIB pelaku memiliki keberanian untuk membunuh korban. Sambil membawa sebilah pedang, pelaku mencari-cari korban.

Di tengah pencarian itu, terang Kasat pelaku bertemu dengan korban yang saat itu sedang tidur- tiduran di teras warung. Kemudian pelaku langsung membacokkan pedangnya kearah badan korban. 

Korban berusaha menangkis, namun pelaku terus membabi buta membacok korban. "Hingga mengakitbatkan korban terkapar mengalami luka bacokan di bagian dada kiri, belakang kepala, pundak kanan, lengan kiri dan tangan kanan," imbuh AKP M Adhi Makayasa.

Setelah membacok korban, pelaku kemudian meminta tolong kepada kakaknya untuk diantarkan ke Polsek Kerek guna menyerahkan diri. 

Pihak kepolisian yang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung melakukan olah TKP. Sedangkan barang bukti yang diamankan yakni, sebilah pedang, satu potong jaket warna kuning milik pelaku yang bernoda darah, satu potong celana milik pelaku yang bernoda darah.

Untuk mempertanggungkan jawabannya, pelaku dijerat Pasal 355 ayat 1 sub 351 ayat 2.[hud/ono]

 

Tag : pembacokan, bacok tetangga, tuban, kerek



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Wednesday, 25 May 2022 14:00

    PDKI Terus Kawal Pembangunan Industri di Tuban

    PDKI Terus Kawal Pembangunan Industri di Tuban Tuban merupakan rumah bagi industri besar skala nasional dan multinasional didalamnya. Sepanjang tahun 2020 realisasi penanaman modal asing (PMA) di Tuban mencapai 5,9 triliun rupiah yang menempatkan Tuban sebagai penyokong...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more