18:00 . Kopdar Komunitas di Jatirogo Dibubarkan Polisi dengan Alasan Prokes   |   14:00 . Saat Ini Okupansi Hotel di Tuban Turun Dibawah 10 Persen   |   11:00 . Masa Tunggu Haji di Tuban Capai 31 sampai 32 Tahun   |   09:00 . Satgas Waspadai Mutasi Corona dari Pekerja Migran   |   07:00 . Tips Memperbaiki Kesehatan Keuangan Pasca Lebaran   |   16:00 . ASN dalam Menyikapi Larangan Mudik di Masa Pandemi Covid-19   |   15:00 . Kapolres dan Dandim Tuban Pastikan Penerapan Prokes di Lokasi Wisata   |   12:00 . Unik, Tiang Masjid Setinggi 27 Meter Berdiri Tanpa Alat Berat   |   09:00 . Penyekatan Arus Balik Dimulai, Puluhan Kendaraan Diputarbalikkan   |   08:00 . Pesan Hoax Ledakan Corona Menyebar hingga Tingkat RT   |   07:00 . Menjaga Kesehatan di Hari Idul Fitri di Masa Pandemi Covid-19   |   14:00 . Tak Segera Diperbaiki, Jembatan Glendeng Kini Malah Ditutup Total   |   13:00 . Dampak Penyekatan di Tuban, Kasus Harian Corona di Bawah 15   |   12:00 . Walah..!!! Gegara Ini Akses Jembatan Darurat Glendeng Ditutup   |   11:00 . Boleh Silaturahim Tatap Muka, Tapi Tetap Pakai Masker   |  
Sun, 16 May 2021
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Safari Ramadan, Ajang Pamit Bupati Fathul Huda

bloktuban.com | Monday, 19 April 2021 09:00

Safari Ramadan, Ajang Pamit Bupati Fathul Huda

Pengirim : Dadang

blokTuban.com - Pemerintah Kabupaten Tuban di bawah kepemimpinan Bupati Fathul Huda dan Wakil Bupati Noor Nahar Hussein atau biasa dikenal dengan Huda-Noor akan segera mengakhiri masa jabatan di periode keduanya bulan Juni 2021 mendatang.

Bertepatan dengan bulan Ramadan, pasangan Bupati dan Wabup dua periode ini memanfaatkan momen Safari Ramadan untuk berpamitan dengan masyarakat. Disamping menyampaikan capaian yang telah dilaksanakan selama 10 tahun, Bupati Huda mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat dalam mendukung pembangunan selama ini. 

Ia juga meminta maaf jika sampai dengan berakhirnya masa jabatannya nanti, masih terdapat beberapa capaian program yang belum terwujud maupun program yang belum berdampak optimal.

Jika dilihat ke belakang, pasangan Huda-Noor memimpin Kabupaten Tuban mulai 20 Juni 2011 setelah memenangkan Pilkada dengan perolehan suara terbanyak. Pasangan ini kembali dipercaya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tuban pada periode Kedua setelah menjadi pemenang pada Pilkada tahun 2015 dan dilantik oleh Gubernur Jatim pada 20 Juni 2016. 

Pasangan yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tuban ini sama-sama berlatar belakang pengusaha sukses yang dekat dengan ormas islam terbesar di Indonesia yaitu Nahdlatul Ulama dan sama-sama pernah menjabat Ketua PCNU Tuban.

Fathul Huda yang lahir pada tanggal 5 Juni 1954 memiliki istri bernama Qodiriyah dan dikaruniai 4 orang anak. Yaitu  Fredy Ardliyan Syah, Dikky Ainun Najib, Vivi Mufattahatul Inayati dan Ghilman Febri Bara Mujtaba. 

Berdarah pengusaha yang kental sebagian besar anak dan menantunya juga merupakan Pengusaha yang sukses di bidangnya.

Sementara wakilnya, Noor Nahar Hussein yang lahir pada 10 November 1959 memiliki istri yang bernama Andajati dan dikaruniai 5 orang anak. Yaitu Aditya Pradana Nooranda, Zamrudin Yusuf Nooranda, Faiza Bestari Nooranda, Muhammad Reza Nooranda Dan Nafisa Bestari Nooranda. 

Selain Pengusaha, Noor Nahar Hussein memang dikenal sebagai seorang politikus handal di Kabupaten Tuban.

Selama perjalanan menjadi bupati dan wakil Bupati selama 10 tahun, berbagai kebijakan dan capaian telah diraih. Berbagai bidang juga mendapatkan apresiasi dan mendapatkan penghargaan. 

Namun memang, memuaskan semua elemen masyarakat dikabupaten Tuban yang terdiri dari berbagai kalangan tidaklah mudah. Masalah infrastruktur jalan menjadi salah satu hal yang masih mendapat keluhan dari masyarakat.

Di balik semua yang telah dilakukan, nama Fathul Huda dan Noor Nahar Hussein sudah tercatat dalam sejarah perkembangan Kabupaten Tuban selama 10 Tahun ini. Dan ada beberapa hal yang akan menjadi legacy yang membuat nama mereka selalu dikenang. 

Di antaranya adalah slogan Tuban Bumi Wali, megahnya Pendopo Kridho Manunggal, stadion Bumi Wali Tuban Sport Center, Graha Aryo Tejo dan RSUD R. Ali Manshur Jatirogo, Mall Pelayanan Publik dan Jalan Lingkar Selatan.[*]

 

Tag : bupatituban, safariramadan

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Monday, 05 April 2021 13:00

    Mahasiswa Unirow Tuban Belajar di Kantor blokTuban.com

    Mahasiswa Unirow Tuban Belajar di Kantor blokTuban.com Sekitar 25 mahasiswa-mahasiswi dari Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban berkunjung di kantor redaksi blokTuban.com Jalan Sunan Muria No. 28 Kelurahan Latsari,...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more