23:00 . 8 Khasiat Air Kelapa Wulung Muda Tuban yang Harganya Lebih Mahal dari Kelapa Ijo   |   22:00 . Polisi Tandai 2 Lokasi Balap Liar di Tuban, Patroli Spontan akan Digalakkan   |   21:00 . Bappeda Tuban Prediksi Reaktitasi Jalur Kereta Api Lebih Dulu Dibanding Tol Demak-Tuban   |   20:30 . Posko Penyekatan Hewan Ternak di Perbatasan Tuban-Rembang   |   20:00 . 60 Calon Pengantin di Tuban Dibekali 8 Materi, agar Terhindar Perceraian hingga KDRT   |   19:30 . Ada Posko Sekat PMK Mulai 5-15 Juli 2022, Tuban Tak Terima Ternak dan Daging dari Luar Jatim   |   19:00 . 6 Destinasi Wisata Air Terjun di Tuban Ini Dijamin Menyegarkan Mata Anda!   |   18:00 . Balap Liar di Tuban Bikin Resah Pengguna Jalan, dari JT Bawah Bergeser ke Tikungan Tundung Musuh   |   17:00 . Alamat Kantor Inspektorat Tuban dan Maklumat Pelayanan 2022   |   16:00 . Netizen Komplain Salah Sasaran ETLE Mau Laporan di Samsat Rumit! Polres Tuban: Mudah, Tidak Sampai 1 Hari   |   15:00 . Lirik Lagu dan Chord Gitar Noah (Peterpan) - 'Di Atas Normal'   |   14:00 . Terima Dua Manfaat, Ini yang Dapat Calon Pegantin Tuban   |   13:00 . Lowongan Kerja S1 untuk 10 Posisi di Wings Group Surabaya   |   12:00 . Ranggalawe Mangkat | Teater Komunitas Warna Tuban   |   11:00 . 6.608 Penduduk Tuban Usia Kerja Menganggur, DPRD: Apa yang Dilakukan Pemkab?   |  
Wed, 06 July 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Kecelakaan di Pakah-Soko, Pemotor Meninggal, Mobil Pengisi ATM Terbalik

bloktuban.com | Sunday, 17 January 2021 12:00

Kecelakaan di Pakah-Soko, Pemotor Meninggal, Mobil Pengisi ATM Terbalik

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) hingga mengakibatkan satu orang pengendara motor tewas terjadi di Jalur Pakah-Soko turut Dusun Morosemo, Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Minggu (17/1/2021) sekitar pukul 04.15 WIB.

Informasi yang dihimpun blokTuban.com, kecelakaan maut tersebut melibatkan antara kendaraan MPV Grand Max Nopol L-9645-BA (Mobil Pengisi ATM) dengan kendaraan roda dua jenis Honda Astrea Grand Nopol S-2596-KX.

Berdasarkan data dari Polres Tuban, kronologi kecelakaan maut sersebut berawal saat kendaraan MPV Grand Max yang dikemudikan oleh Pungky Parsony (38) warga Desa Sidobandung, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro berpenumpang AIPTU Adi Lumaksono (45) (pengawal) warga Desa Jetak, Kabupaten Bojonegoro dan Moch. Mahfud (29) Desa Plesungan, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro berjalan dari arah utara ke selatan.

"Semula Kendaraan MPV Grand Max yang dikemudikan oleh Pungky Parsony berjalan dari arah utara ke selatan," terang Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyo.

Selanjutnya, saat pandangan depan tidak bebas, kendaraan mobil MPV Grand Max pengisi ATM tersebut mendahului kendaraan truk yang berjalan searah di depan. Namun ketika mendahului, kendaran tersebut masuk ke lajur kanan.

Ketika bersamaan, muncul kendaran motor Honda Astrea Grand Kend Nopol S-2596-KX yang dikendarai oleh Parkis (42) berboncengan dengan Marsini (40) warga Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Sehingga kecelakaan maut tidak bisa dihindarkan.

"Diduga kecelakaan itu terjadi karena pengemudi MPV Grand Max Nopol L-9645-BA kurang berhati-hati. Karena saat pandangan tidak bebas mendahului kendaraan di depannya," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Akibat kejadian itu, 1 orang meninggal dunia dalam perawatan di Puskesmas Plumpang, sedangkan 1 orang mengalami luka berat dan 3 orang lainya di dalam kendaraan MPV Grand Max mengalami luka ringan.

Sedangkan, untuk kendaraan MPV Grand Max atau Mobil Pengisi ATM kondisinya rusak dan terbalik. Diperkirakan akibat kejadian itu kerugian materil mencapai Rp15 juta.

Petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Tuban, yang mendapatkan laporan kejadian itu langsung mendatangi dan melakukan olah TKP, mencari dan sita BB, mencari saksi-saksi, permohonan visum jenazah dan luka serta melakukan penyidikan lebih lanjut.[hud/col]

 

 

 

Tag : Kecelakaan , Mobil, motor



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 04 July 2022 19:00

    Tantangan Guru di Era Kurikulum Merdeka Belajar

    Tantangan Guru di Era Kurikulum Merdeka Belajar Merdeka belajar merupakan suatu program kebijakan baru yang diputuskan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) Nadiem Anwar Makarim. beliau mengatakan bahwa program merdeka belajar menjadi suatu terobosan untuk...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat