18:00 . Catat! 3 Hal Harus Dijaga Saat Berkunjung ke Pemandian Bektiharjo Tuban   |   17:00 . Jadwal Bioskop NSC Tuban Hari Ini 27 Maret, Ada Jin Qorin   |   16:00 . Drawing Dibatalkan, Pecinta Sepakbola Indonesia Diharap Tenang   |   15:00 . Hari Kelima Ramadan, Sejumlah Bahan Pokok di Tuban Turun   |   14:00 . Kakek di Tuban yang Habisi Nyawa Tetangganya Diancam Hukuman 15 Tahun   |   13:00 . Sekelompok Pemuda Bermotor Kenalpot Brong di Tuban Bubarkan Diri dari Ring Road ke Merakurak   |   12:00 . Berikan Hak WBP, Lapas Tuban Fasilitasi Ujian Sekolah di Lapas   |   11:00 . Lirik Sholawat Turi Putih Ciptaan Sunan Giri, Dipopulerkan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf   |   10:00 . Dok! Ini Perubahan Keputusan Cuti Bersama Lebaran Idul Fitri 2023 Selama 7 Hari   |   09:00 . Harga Emas Antam pada Pekan Pertama Ramadhan 27 Maret 2023 Turun di Level Rp1.087.000 Per Gram   |   08:00 . Hukum Sholat Tarawih Durasi Cepat di Bulan Ramadhan Lengkap Beserta Panduannya   |   07:00 . Ide Takjil Serba Pandan, Dari Buko Pandan hingga Roti Sobek Kukus   |   19:00 . Makanan Khas Warga Tuban Ini Hanya Ada Saat Ramadan   |   17:00 . Bubur Suro Masih Jadi Takjil Favorit Masyarakat di Tuban   |   15:00 . Dendam Lama Pujaan Hatinya Dibawa Kabur, Kakek di Tuban Habisi Tetangganya   |  
Tue, 28 March 2023
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Kecelakaan di Pakah-Soko, Pemotor Meninggal, Mobil Pengisi ATM Terbalik

bloktuban.com | Sunday, 17 January 2021 12:00

Kecelakaan di Pakah-Soko, Pemotor Meninggal, Mobil Pengisi ATM Terbalik

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) hingga mengakibatkan satu orang pengendara motor tewas terjadi di Jalur Pakah-Soko turut Dusun Morosemo, Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Minggu (17/1/2021) sekitar pukul 04.15 WIB.

Informasi yang dihimpun blokTuban.com, kecelakaan maut tersebut melibatkan antara kendaraan MPV Grand Max Nopol L-9645-BA (Mobil Pengisi ATM) dengan kendaraan roda dua jenis Honda Astrea Grand Nopol S-2596-KX.

Berdasarkan data dari Polres Tuban, kronologi kecelakaan maut sersebut berawal saat kendaraan MPV Grand Max yang dikemudikan oleh Pungky Parsony (38) warga Desa Sidobandung, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro berpenumpang AIPTU Adi Lumaksono (45) (pengawal) warga Desa Jetak, Kabupaten Bojonegoro dan Moch. Mahfud (29) Desa Plesungan, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro berjalan dari arah utara ke selatan.

"Semula Kendaraan MPV Grand Max yang dikemudikan oleh Pungky Parsony berjalan dari arah utara ke selatan," terang Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyo.

Selanjutnya, saat pandangan depan tidak bebas, kendaraan mobil MPV Grand Max pengisi ATM tersebut mendahului kendaraan truk yang berjalan searah di depan. Namun ketika mendahului, kendaran tersebut masuk ke lajur kanan.

Ketika bersamaan, muncul kendaran motor Honda Astrea Grand Kend Nopol S-2596-KX yang dikendarai oleh Parkis (42) berboncengan dengan Marsini (40) warga Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Sehingga kecelakaan maut tidak bisa dihindarkan.

"Diduga kecelakaan itu terjadi karena pengemudi MPV Grand Max Nopol L-9645-BA kurang berhati-hati. Karena saat pandangan tidak bebas mendahului kendaraan di depannya," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Akibat kejadian itu, 1 orang meninggal dunia dalam perawatan di Puskesmas Plumpang, sedangkan 1 orang mengalami luka berat dan 3 orang lainya di dalam kendaraan MPV Grand Max mengalami luka ringan.

Sedangkan, untuk kendaraan MPV Grand Max atau Mobil Pengisi ATM kondisinya rusak dan terbalik. Diperkirakan akibat kejadian itu kerugian materil mencapai Rp15 juta.

Petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Tuban, yang mendapatkan laporan kejadian itu langsung mendatangi dan melakukan olah TKP, mencari dan sita BB, mencari saksi-saksi, permohonan visum jenazah dan luka serta melakukan penyidikan lebih lanjut.[hud/col]

 

 

 

Tag : Kecelakaan , Mobil, motor



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat