Ciptakan Wisata Sehat dan Bahagia di Tuban, Pengunjung Harus Patuh Prokes

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Menjelang libur panjang perayaan Natal dan Tahun Baru 2021, petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban terus memberikan imbauan kepada pengunjung agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Kali ini, petugas memberikan imbauan kepada pengunjung dengan melakukan pemasangan Banner/Baliho bertuliskan Wisata Sehat Wisata Bahagia, Ingat Pesan Ibu 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak) di Pantai Kelapa Tuban, Minggu (20/12/2020).

"Personel kami dari Sat Sabhara bersama Pokdarwis melaksanakan kegiatan pemasangan banner wisata sehat wisata bahagia, situasi aman dan kondusif," terang Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono.

Lebih lanjut, pemasangan banner tersebut dilakukan di dua titik. Titik pertama dilakukan di pintu gerbang utama wisata yang menampilkan foto Kapolda Jatim dan Dir PAM Obvit Polda Jatim.

Sedangkan pemasangan banner yang kedua dilakukan di area parkir Pantai Kelapa Panyuran Tuban yang bertuliskan Selamat Tahun Baru 2021, Wisata Sehat Wisata Bahagia dan ingat pesan ibu 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.[hud/ito]