15:00 . Sidang Ketiga Dugaan Pelanggaran Administrasi PPS Tuban, Pelapor Bawa Seorang Saksi   |   14:00 . Gunung Api Karangetang Sulawesi Utara Berstatus Siaga   |   13:00 . Presiden Jokowi Ingatkan Tantangan Pers Hadapi Banjir Media Sosial   |   12:00 . Tempati Lahan KAI, 97 Bangunan di Surabaya Dibongkar   |   10:00 . Kumpulan Resep Membuat Telur Pindang, Sekali Buat Bisa Untuk Beberapa Hari   |   09:00 . Emas Antam Kembali Naik Rp.5000 Hari ini 9 Februari 2023, Full Stock!   |   08:00 . Tata Cara dan Kapan Bersiwak Seperti yang Dilakukan Rasulullah SAW   |   07:00 . Lirik Lagu Stasiun Balapan - Cover Denny Caknan, Kuto Solo Sing Dadi Kenangan   |   21:00 . Kepepet Kebutuhan Sehari-hari, Purnawirawan Polisi di Tuban Nekat Mencuri Motor   |   20:00 . Bawaslu Tuban Bacakan Hasil Sidang Kedua Dugaan Pelanggaran Rekrutmen Anggota PPS Montong   |   19:00 . Keren, Anak Muda di Tuban Buat Suplemen Penambah Nafsu Makan Hewan   |   18:00 . Eks Karyawan Hotel Purnama Tak Terima Pesangon, Disnakerin Tuban Sarankan ke Jalur Hukum   |   17:00 . Mahasiswa KKN Unang Tuban Dampingi UMKM Panyuran Terbitkan NIB   |   16:00 . Pasokan Berkurang, Harga Cabai Rawit di Tuban Tembus Rp70 Ribu Per Kilogram   |   15:00 . Dihuni 250 Penduduk, Ini Kondisi Dusun Terluar di Tuban   |  
Thu, 09 February 2023
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Tuban Zona Merah, Jam Malam Kembali Diberlakukan

bloktuban.com | Wednesday, 16 December 2020 19:00

Tuban Zona Merah, Jam Malam Kembali Diberlakukan

Reporter: Ali Imron/Nidya Marfis

blokTuban.com - Kembalinya Kabupaten Tuban menjadi zona merah membuat Satuan Gugus Tugas melaksanakan Rapat Koordinasi Percepatan penanganan Covid-19, Rabu (16/12/2020).

Rapat di Ruang R.A Dandang Watjono Lantai I Setda Tuban dihadiri oleh Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Hussein, Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, Kasdim 0811 Tuban Mayor Arh. Teguh Prasetyo Wasis, bersama Forkopimda Sekda Kabupaten Tuban Budi Wiyana, Direktur RSUD Koesma Kab Tuban dr. Saiful Hadi serta para undangan.

Terkait banyaknya kegiatan masyarakat yg sudah kembali, Wakil Bupati Tuban menyampaikan akan dilakukan pembatasan kembali aktivitas masyarakat serta pemberlakuan jam malam.

"Banyaknya Kegiatan masyarakat yang mengundang kerumunan masyarakat akan dibatasi kembali" ucap Wabub dalam rapat. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tuban menyampaikan siap mendukung penuh upaya gugus tugas dalam pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat termasuk penerapan jam malam.

"Operasi Yustisi yang dilaksanakan harus efektif dan sesuai sasaran, Kita juga dukung penerapan jam malam kembali diberlakukan," sambung Ruruh.

Lebih lanjut Ruruh menjelaskan terkait dengan perayaan Natal dan tahun baru bahwa operasi Lilin Natal dan tahun baru akan digelar dan masyarakat harus tahu tentang pembatasan kerumunan massa. 

Sekretaris Satgas Gugus Tugas Kabupaten Tuban, Eko Julianto kepada blokTuban.com menambahkan, ada Surat Edaran (SE) yang akan diterbitkan yaitu, SE antisipasi Covid lengkap, dan SE penerapan jam malam. 

"Masih proses, besuk baru dinaikkan di pimpinan," kata Eko Julianto yang juga Kabag Kesra. 

Data peta sebaran Covid-19 beberapa hari terakhir di Kabupaten Tuban menunjukkan peningkatan yang sangat tinggi, kasus Covid-19 di Tuban per selasa (15/12/2020) bertambah 20 kasus baru, sehingga kumulatif 1182 kasus. [ali/nid/col]

 

Tag : Jam malam, covid



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 07 February 2023 10:00

    Membangun Kesejahteraan dan Ekonomi Masyarakat

    Membangun Kesejahteraan dan Ekonomi Masyarakat Manusia merupakan makhluk sebagai pelaku utama di dalam yang namanya lingkungan, dimana manusia tidak lepas dari kebutuhan untuk hidup dan tergantung dari kondisi lingkungan tempat dimana ia berada....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat