20:00 . Mendag: Side Events G20 Promosikan Keragaman Budaya, Potensi Investasi dan Pariwisata   |   19:00 . Personel Kodim Tuban Terima Vaksinasi Booster   |   18:00 . Ranting NU Patihan Gelar Perekaman Kartanu   |   17:00 . Hadir di MKNU PCNU Tuban, Begini Pesan Kiai Marzuki untuk Warga NU   |   16:00 . Berikut Tiga Major Project BKKBN untuk Akselerasi Penurunan Stunting 2024   |   14:00 . Ratusan Pekerja Semen Tuban Disuntik Vaksin Booster   |   13:00 . Kasus Omicron Terus Bertambah, Puncak Kenaikan Kasus Diprediksi pada Februari hingga Awal Maret   |   12:00 . Setelah Terbakar Pasar Baru Tuban Berganti Nama   |   11:00 . Dinsos Coret 101 ASN Tuban yang Cairkan Bansos Covid-19 dan Sanksi Pendamping   |   10:00 . Kurang Antusiasme dari Orang Tua, Hanya Sedikit Balita yang Datangi Posyandu   |   09:00 . Berikut Alasan Mengapa Makanan Diet Sehat Cenderung Lebih Mahal   |   08:00 . Pasar Tradisional dan Toko Kelontong Diberi Waktu Sepekan untuk Sesuaikan Harga Minyak Goreng   |   07:00 . Deteksi Gejala Demensia dari Kebiasaan Menonton Film, Apa Itu?   |   21:00 . Pandemi Covid-19 Terus Berlanjut, Perajin Gerabah Ngadirejo Berpindah Haluan   |   20:30 . Masa Tanam Selesai, Warga Desa Sugiharjo Rayakan Ulang Tahun Ternak Sapi   |  
Sat, 22 January 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

HUT ke-25

TPPI Berikan Santunan Pendidikan dan Paket Sembako

bloktuban.com | Monday, 23 November 2020 13:00

TPPI Berikan Santunan Pendidikan dan Paket Sembako

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com - PT Trans-Pacific Petrochemical Indotama (TPPI) berbagi kebahagiaan dengan membarikan santunan pendidikan kepada 25 pelajar yang membutuhkan. Kepedulian ini merupakan salah satu wujud syukur perusahaan yang memperingati HUT ke-25 pada 21 November 2020.

Selain di Jakarta, TPPI juga memberikan bantuan 1.000 paket sembako kepada 20 yayasan yatim piatu dan duafa yang berlokasi di sekitar Kilang TPPI Tuban, Jawa Timur.

PR & CSR Section Head PT. TPPI, Taheran Sidik Prabowo ST. MM, kepada blokTuban.com menuturkan masing-masing yayasan mendapatkan 50 paket sembako, dana santunan untuk anak-anak yatim dan dana pembinaan untuk yayasan yang penyalurannya melibatkan karyawan dan istri karyawan melalui wadah organisasi Ikatan Istri Karyawan ( IIK ).

"Penyaluran yang dikemas dalam acara Do’a bersama dan santunan anak yatim ini secara serempak dan diberbagai lokasi diantaranya di wilayah Kecamatan Bancar, Tambakboyo, Jenu, Merakurak, Semanding, dan Kecamatan Kota Tuban ini dilakukan mulai tanggal 20 hingga 22 November 2020," ucap Taheran, Senin (23/11/2020).

Selain kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim, lanjut Taheran bahwa kegiatan ini juga melibatkan pedagang kecil dan menengah dalam pengadaan 1.000 paket sembako, nasi kotak dan tumpeng untuk 20 yayaan tersebut sehingga proses pengadaannya juga dapat dirasakan oleh para pedagang kecil.

"Mudah-mudahan cara semacam ini juga ditiru oleh Perusahaan lain ketika membuat program sosial, sehingga secara bersama-sama dapat membantu Pemerintah Kabupaten Tuban dalam menggerakkan ekonomi mikro dimasa pandemi ini," imbuhnya.

Sementara itu, Yulian Dekri, Presiden Direktur & CEO TPPI menyampaikan di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga usai dan kebijakan pemerintah untuk melanjutkan kegiatan belajar mengajar via daring, TPPI melihat masih banyak pelajar dari keluarga kurang mampu yang mengalami kendala untuk mengikutinya.

"Untuk itu, TPPI memberikan bantuan kepada  mereka yang mempunyai semangat belajar tinggi agar dapat mengikuti pembelajaran jarak jauh tersebut,” sambungnya.

Dalam kesempatan ini, TPPI membagikan 25 paket perlengkapan berupa Laptop, modem dan paket data kepada pelajar, mulai dari Sekolah Dasar hingga Universitas yang diserahkan secara simbolis kepada perwakilan penerima bantuan. Seremoni penyerahan bantuan dilakukan di Masjid Jami Nurul Huda, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

“Semoga bantuan ini dapat membawa manfaat bagi para pelajar. Kami juga mohon doa yang tulus agar TPPI selalu diberi keberkahan dan kemudahan sehingga dapat terus tumbuh dan berkembang sehingga dapat terus memberikan kontribusi kepada masyarakat luas,” harap Yulian. [ali/ito]

Tag : tppi, tuban, hut



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more