20:00 . Pemuda Ini Benjol-Benjol Usai Dikeroyok Sekelompok Orang Tak Dikenal   |   19:00 . Warna Hijab Paling Banyak Diminati Remaja, Bikin Kulit Terlihat Lebih Cerah!   |   18:00 . Laris Manis, Aneka Jajanan Murmer Beromzet Ratusan Ribu per Hari   |   09:00 . Rahasia Bisnis Kue Dumbeg Bertahan hingga Tiga Generasi   |   07:00 . Studi Buktikan Lingkungan Hijau dapat Meningkatkan Kesehatan Mental Anak   |   18:00 . Penyuluh Agama Kecamatan Widang Lakukan Gibas Buluh   |   17:00 . Bermodalkan Rp200 Ribu, Pengusaha Kue Ini Beromzet Jutaan   |   13:00 . ORTN BRIN Bersama Anggota DPR RI Bantu Petani Tuban Benih Padi Varietas Inpari Sidenuk   |   12:00 . Bantu Herd Immunity, Wihadi dan Kader Gerindra Tuban Turun Gunung Gelar Vaksinasi   |   09:00 . Jago Bisnis Desain dan Ilustrasi, Pemuda Tuban Diundang ke Wakatobi Ilustrasikan Aset Budaya   |   08:00 . Perempuan Desa Klotok Ini Hasilkan Cuan dari Merajut   |   07:00 . Bermain di Masa Pandemi Jadi Kebutuhan Dasar Anak yang Harus Terpenuhi   |   21:00 . Gemar Buat Kue, Kini Fudgy Brownies Dapur Aga Hadir Di Tuban   |   20:00 . Sate Korea Mr. Baek, Santapan Nikmat Harga Bersahabat   |   18:00 . Baju Bekas Kembali Digemari Jadi Peluang Usaha di Tengah Pandemi   |  
Thu, 21 October 2021
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Kaum Millenial Siap Menangkan Setia Negara

bloktuban.com | Monday, 02 November 2020 18:00

Kaum Millenial Siap Menangkan Setia Negara

Reporter : Khoirul Huda

blokTuban.com – Para pemuda atau biasa disebut kaum millennial di Tuban yang tergabung dalam Gerakan Millenial Sadar Politik Tuban (Gaspol) menyatakan siap memenangkan pasanga Setiajit dan Armaya Mangkunegara (Setia Negara) pada pilkada 9 Desember nanti.

Deklarasi dukungan itu dilakukan dalam pertemuan kaum millennial yang dihadiri calon wakil bupati (Cawabup) RM. Armaya Mangkunegara, Senin (2/11/2020). 

Ketua Gaspol Angga Yulistianto mengumpulkan anggotanya di rumah kreatif Gaspol di Jalan Wahid Hasyim Kelurahan Doromukti Kecamatan Tuban sekaligus dijadikan posko pemenangan pasangan Setia Negara.

Pertemuan belangsung gayeng. RM Armaya Mangkunegara hadir atasnama Setia Negara. Juga hadir Go Tjong Ping politisi dan dedengkot PDI Perjuangan Tuban yang juga anggota DPRD Jawa Timur.

Angga mengatakan,  bahwa Gaspol adalah wadah anak-anak muda yang sadar politik. Sedangkan anak muda biasanya apatis terhadap politik. 

‘’Anggota Gaspol juga siap untuk memenangkan Setia Negara dalam pilbup Tuban,’’ ujar Angga.

Karena itu, Angga mengharapkan pada Gus Maya panggilan akrab Armaya Mangkunegara untuk memberikan ruang pada anak muda untuk terus berkreatifitas.

Sementara Go Tjong Ping juga menyatakan siap mengawal pasangan Setia Negara sampai menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tuban. Karena menurut dia, pasangan ini adalah yang paling tepat.

‘’Setiajit sebagai sosok yang berpengalaman di birokrasi atau pemerintahan. Sebelumnya adalah kepala Dinas ESDM Jawa Timur dan pernah menjadi Penjabat Bupati Jombang,’’ terangnya.

Sedang Gus Maya, lanjut Tjong Ping adalah praktisi hukum dan juga akademisi. Tjong Ping berkeyakinan dari wajah baru juga harapan baru untuk Tuban lebih maju.

‘’Jangan main-main dengan pemerintahan. Pilih yang berpengalaman agar bisa langsung bekerja memajukan Tuban. Bukan yang masih belajar,’’ pesan dia.

Sementara RM Armaya Mangkunegara mengungkapkan, Tuban adalah daerah yang mempunyai potensi luar biasa tapi belum bisa dimaksimalkan untuk kesejahteraan masyarakat Tuban. Karena itu, dia merasa terpanggil untuk mendampingi Setiajit dalam pilkada Tuban. 

Sebagai bentuk pengabdian pada Tuban, disiapkan program Nawa Bakti Setia Negara. Itu adalah landasan bagi dirinya dan Setiajit untuk memimpin Tuban lima tahun ke depan. 

‘’Konsep atau program yang bagus tanpa diterapkan juga percuma. Karena itu saya meminta dukungan agar diberi kesempatan untuk menjadi bupati dan wakil bupati Tuban,’’ tandasnya.[*]

 

Tag : gaspol, millenial, setiajit, setianegara, bupatituban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more