11:00 . Obat Alami JSR Atasi Kolesterol, Asam urat dan Darah Tinggi Sekaligus   |   10:00 . Lirik Lagu 'Sang Dewi' - Lyodra Feat Andi Rianto Trending di Youtube Musik Indonesia   |   09:00 . Cerita Sekeluarga Alumni Unair Raih Rekor Muri: Ini Bukan yang Istimewa   |   08:00 . 4 Sifat Wajib Rasul Allah, Patut Dijadikan Teladan Umat I Muslim   |   07:00 . Alasan Pemkab/Kota Harus Membentuk Satgas Patroli Pencemaran Air Bengawan Solo   |   06:00 . 3 Hal yang Sebaiknya Tak Dilakukan Saat Interview Kerja   |   05:00 . Prediksi BMKG Cuaca di Tuban 13 Agustus 2022: Hujan Ringan di Beberapa Titik   |   19:00 . Tingkatkan Minat Baca Generasi Muda, Disperpusip Tuban Akan Fasilitasi Studio Podcast   |   18:00 . Lampu Motor Tidak Dinyalkan Siang Hari? Segini Denda yang Harus Dibayar   |   17:00 . Donor Darah Salah Satu Rangkaian Perayaan HUT RI ke 77 di Tuban   |   16:00 . Calok, Senjata Perang Khas Tuban Waktu Melawan Penjajah Tempo Dulu   |   15:00 . Meriahkan HUT RI ke 77, Pemkab Tuban Gelar Lomba Tradisional dari Sunggi Tampah hingga Rambat Sarung   |   14:00 . Bertajuk Tuban Specta Night, Karnaval Umum Kabupaten Tuban Akan Digelar Malam Hari   |   13:00 . Resep Keju Aroma, Jajanan Kekinian Cocok Untuk Ide Jualan dari Rumah   |   12:00 . Polres Tuban Tampilkan Kolosal Bumi Putera di Gebyar Malam Puncak Harmoni Nusantara 2022   |  
Sat, 13 August 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Lenggak Lenggok Gadis Busana Pesisir di Pantai Semilir

bloktuban.com | Sunday, 27 September 2020 12:00

Lenggak Lenggok Gadis Busana Pesisir di Pantai Semilir

 

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Jika biasanya fashion show digelar di ruangan indoor, maka fashion yang satu ini beda. Pantai Semilir di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban disulap menjadi catwalk pada Minggu (27/9/2020).

Gelaran fashion show "Gadis Pesisir 2020" menjadikan kawasan destinasi ini sebagai venue. Lenggak lenggok puluhan gadis dari Kabupaten Tuban, Lamongan, Bojonegoro Jawa Timur dan Rembang Jawa Tengah turut memeriahkan audisi.

Berlatar laut biru dan pelabuhan semen BUMN, menjadi tempat rekreasi menarik bagi yang berkunjung. Ditambah rimbunnya cemara udang dan beraneka macam fasilitas yang memanjakan keluarga.

Audisi gadis pesisir di Pantai Semilir Socorejo, menjadi acara perdana di Kabupaten Tuban. Berbusana khas pesisir menjadi nilai tawar dari setiap gadis peraga bak model itu.

"Selain untuk menang, tujuan saya ikut audisi ini juga untuk menambah pengalaman dalam fashion show," terang Zola Febizona asal Kelurahan Mondokan Tuban kepada blokTuban.com di sela audisi.

Untuk persiapan sendiri, Zola berlatih keras sekaligus memilih kostum yang terbaik. Empat kali mengikuti fashion show sebelumnya, menjadi pengalaman penting baginya di Pantai Semilir Socorejo.

Semua gadis yang mengikuti audisi merasakan kesulitan berjalan di atas pasir, karena panas. Berbeda jika berjalan di atas catwalk yang permukaannya rata.

"Kesulitannya kaki amblas saat berjalan," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Socorejo, Z. Arief Rahman Hakim menyampaikan audisu ini berkonsep orisinil untuk mempromosikan Pantai Semilir. Selain itu, tujuannya mencari talent berbakat untuk berkreasi bak model.

"Yang dinilai selain busana pesisir juga tata rias gadis itu sendiri. Untuk menjaga protokol kesehatan, kami mewajibkan semua peserta memakai faceshields, pengunjung dites pakai termogun, wajib masker dan jaga jarak," sambung Kades alumnus UIN Yogyakarta itu.

Dalam acara kali ini, dihadiri langsung oleh Farida Hidayati anggota DPR RI, Khozanah Hidayati Calon Bupati Tuban, Fahmi Fikroni Ketua FPKB DPRD Tuban, dan Tri Astuti Ketua Komisi 4 DPRD Tuban. [ali/col]


Tag : Gadis, pantai, model



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 07 August 2022 15:00

    Musim Kemarau Tiba, Siapkan Diri Anda

    Musim Kemarau Tiba, Siapkan Diri Anda Setiap pagi hari sejak sebulan lalu, kita sering merasakan dingin. Rasa dingin terasa lebih kuat saat menjelang pagi hari. Hal tersebut merupakan tanda terjadinya masa pancaroba atau bisa disebut dengan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat