18:00 . Tak Bisa Berenang, Pelajar Tuban Tewas Tenggelam di Telaga Saat Mandi   |   17:00 . MTQ XXX 2022 Dibuka, Ajang Tuban Membumikan Alquran   |   16:00 . BNPB Tegaskan Erupsi Gunung Semeru Tak Picu Tsunami   |   15:00 . SAKIP Tuban Diganjar Predikat BB, Menpan RB Larang Birokrasi Ribet   |   14:00 . Bermula Dari Hobi, Produk Rajutan Warga Tuban Ini Diekspor Sampai ke Qatar   |   13:00 . IDe AsSALAM Antarkan UINSA Terima Penghargaan TOP 45 tahun 2022   |   12:00 . Serahkan Kaporlap pada Bhabinkamtibmas, Wakapolres Tuban : Kembalikan Kepercayaan Publik Kepada Institusi Polri   |   11:00 . Tak Patut Dicontoh, Video Dewasa Viral di Tuban dan Balita Ikut Terekam   |   10:00 . Anjlok Rp15.000 Per Gram, Harga Beli Emas Antam Turun di Level Rp984.000   |   09:00 . Erupsi Gunung Semeru di Indonesia, Jepang Waspada Ancaman Gelombang Tsunami?   |   08:00 . Doa yang Sering Diamalkan Rasulullah SAW Setiap Hari   |   07:00 . Jadwal Tayang Enam Film di Bioskop NSC Tuban 6 Desember 2022   |   06:00 . Cabai Keriting di Tuban Naik Rp2.000, Bawang Merah Rp1.000/Kg   |   05:00 . Update Cuaca 6 Desember 2022: Empat Wilayah Tuban Hari Ini Hujan Petir   |   19:00 . Belasan Pasar Tradisional di Rembang Direvitalisasi Akhir 2022, Ada yang Telan Biaya Rp5,6 Milyar   |  
Wed, 07 December 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Anniversary ke-5, Timor-Er Ronggolawe Diharapkan Kian Kompak

bloktuban.com | Monday, 10 August 2020 12:00

Anniversary ke-5, Timor-Er Ronggolawe Diharapkan Kian Kompak

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Keluarga besar Club Sedan Timor yang tergabung di Timor-Er Ronggolawe merayakan Anniversary ke-5 tahun. Acara sederhana penuh makna ini berlangsung di wisata Sendang Asmoro Desa Ngino, Kecamatan Semanding, Minggu (9/8/2020).

Acara tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk eksistensi Timor-Er Ronggolawe agar tetap selalu solid diusiannya yang ke-5.

Ketua Timor-Er Tuban Zaenuddin dalam kesempatannya menyampaikan pada ulang tahun ke-5 ini bukti bahwa komunitas ini terlahir dari niniat luhur yang mengedepankan nilai-nilai kekeluargaan. Kekompakan dan komunikasi menjadi kunci Timor-Er bisa sampai di titik ini.

“Tetap menjaga silaturahmi dan membangun seduluran sak lawase,” kata Zaenuddin salah satu pendiri komunitas Timor-Er ini.

Pada momen ini Zaenuddin berharap komunitas ini semakin dewasa, matang, dan semakin banyak member atau keluarga baru. Dengan demikian eksistensi klub akan juga semakin bermanfaat.

Di samping itu, lanjut dia keluarga Timor-Er tersebar di seluruh pelosok negeri. Tidak hanya di Jawa Timur melainkan seluruh daerah terhubung di bawah payung keluarga Timor-Er.

Sementara itu pembina Timor-Er Ronggolawe Setiawan Prasetyo merasa bersyukur dan mengapresiasi kekompakan yang dibangun sehingga Anniversary ke 5 bisa tetap dirayakan di tengah suasana pandemi Covid-19.

Semangat dan kekompakanlah yang menurutnya mampu menjadikan keluarga Timor-Er sebagai rumah besar untuk sharing dunia otomotif sekaligus mempertemukan dalam komunikasi positif lainnya.

Di sisi lain Iwan sapaan akrabnya mengapresiasi karena memilih wisata Sendang Asmoro sebagai tempat Anniversary. Sekaligus ini juga mempromosikan Sendang Asmoro agar lebih dikenal publik secara luas.

“Semoga Timor-Er Ronggolawe tetap maju berkembang, guyub rukun dan mengedepankan silaturahmi,” harap Iwan yang bekerja sebagai Kabiro Humas dan CSR PT Semen Indonesia Gresik (SIG).

Dia berpesan, dalam suasana Covid-19 seluruh anggota di Timor-Er harus tetap mematuhi protokol kesehatan, jangan sampai tertular dan menulari.

Sekadar diketahui, klub Timor-Er Ronggolawe sering melakukan aksi sosial di antaranya dengan cara donor darah dan santunan kaum dhuafa. Berbekal kekompakan dan swadaya dari member kegiatan sosial sudah menjadi candu.[hud/ito]

Tag : Timor, komunitas, tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 06 November 2022 11:00

    Blok Cerpen

    Takdir

    Takdir Entah apa saja yang sudah kulewati di tahun 2020, aku hanya ingin menuliskan sebuah pintu harapan....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat