Mayat Mr X Ditemukan di Area Pantai Proyek Restorasi GRR

Reporter: Khoirul Huda 

 

blokTuban.com - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan oleh pekerja proyek Grass Root Refinery (GRR) di area pantai yang menjadi proyek restorasi GRR di Desa Wadung, Kecamatan Jenu, Kabupapaten Tuban.

Mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan oleh salah satu pegawai proyek GRR sekitar pukul 17.15 WIB di kawasan pantai proyek restorasi GRR dengan kondisi mengenakan celana panjang berwarna abu-abu. Diduga korban meninggal akibat tenggelam di pantai.

Menurut keterangan Kapolsek Jenu, AKP Rukimin, kronologis penemuan mayat Mr X itu berawal saat saksi bernama Anwar melihat seperti batang kayu di tengah laut yang terseret ombak sampai ke pantai. 

"Awalnya saksi melihat seperti kayu di tengah pantai, kemudian terseret ombak hingga sampai ke pantai proyek restorasi GRR," Kapolsek Jenu, AKP Rukimin, Kamis (18/6/2020) malam.

Setelah didekati ternyata yang dilihatnya tersebut bukan kayu, melainkan sesosok mayat laki-laki. Kemudian saksi menghubungi HSSE proyek restorasi GRR Tuban, yakni Indra Wahyudi.

Selanjutnya Indra Wahyudi, memberitahu kepada Budiono selaku Kepala Security proyek restorasi GRR. Lalu, Kepala Security itu menghubungi jajaran Polsek setempat untuk melakukan proses evakuasi mayat tersebut.

"Jajaran Polsek yang mendapatkan laporan itu langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi korban dengan menggunakan protokol kesehatan penanganan Covid-19 untuk dibawa ke RSUD dr. Koesma," pungkasnya.[hud/ono]