DPK PPDI Jenu Bagikan 17 Kambing Kepada Anak Yatim

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Dewan Pengurus Kecamatan Perangkat Desa Indonesia (DPK PPDI) Jenu menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Pendopo Kantor Kecamatan setempat, Sabtu (14/3/2020).

Dalam kegiatan itu, DPK PPDI Jenu membagikan sebanyak 17 ekor kambing dan puluhan paket sembako kepada anak yatim dan kaum duafa.

Ketua DPK PPDI Jenu mengatakan, Iswanto dalam sambutanya menyampaikan banyak terima kasih kepada Asosiasi Perangkat Desa (AKD) dan Forkopimka Jenu yang selama ini senantiasa membina DPK PPDI Jenu. Sehingga bisa melaksanakan kegiatan ini dengan lancar.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya kegiatan ini," terang Ketua DPK PPDI Jenu, Iswanto.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan untuk dana kegiatan Baksos ini bersumber dari iuran anggota DPK PPDI Jenu dan AKD serta pihak ketiga yang tidak mengikat.

"Ini merupakan wujud syukur kami untuk berbagi sesama," beber Iswanto.

Ketua DPD PPDI Kabupaten Tuban, Akhmad Wahyudi juga berharap kegiatan seperti ini bisa berlanjut terus dan menjadi inspirasi DPK PPDI yang lain.

"Mudah-mudahan program yang sudah berjalan dua tahun ini bisa lestari dan jadi inspirasi kecamatan yang lain," ujarnya.

Sementara itu, Ketua AKD Kecamatan Jenu, Nur Naim mengaku siap mendukung kegiatan baksos yang diselenggarakan oleh DPK PPDI Kecamatan Jenu ini. "Kami mendukung kegiatan baksos DPK PPDI Jenu, semoga bisa berlanjut" pungkasnya.

Sekadar diketahui, dalam kegiatan itu turut hadir Camat Jenu, perwakilan Polsek dan Koramil serta anggota DPK PPDI Jenu.[hud/ito]