Taklukkan Widang 3-2, Bancar Lolos ke Babak Semi Final Bupati Cup

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Babak delapan besar, Turnamen Sepak Bola Bupati Cup IV tahun 2019 mempertemukan antara kesebelasan Kecamatan Bancar dengan kesebelasan Kecamatan Widang, Senin (9/12/2019).

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Loka Jaya Tuban tersebut berlangsung sengit, kedua kesebelasan saling menyerang pertahanan lawan untuk bisa membawa timnya lolos ke babak semi final.

Pantauan blokTuban.com, pada babak pertama tim Widang harus tertinggal dengan skor 3-0 atas tim Bancar setelah Ade Ivan pemain dari Bancar berhasil menjebol gawang tim Widang di menit ke 5, 20 dan 45. Skor 3-0 berakhir hingga babak pertama usai.

Tertinggal dengan skor 3-0, tim Widang terus meningkatkan tempo permainan. Hasilnya, di menit ke 60 pemain tim Widang Taufik K berhasil menjebol gawang tim lawan, skor berubah menjadi 3-1.

Tidak berlangsung lama, tepatnya pada menit ke 69 tim Widang berhasil memperkecil ketinggalan atas tim Bancar setelah permain bernama Iman Budi berhasil mencetak gol ke gawang tim Bancar.

Meski terus melakukan serangan ke pertahanan tim Bancar. Namun hingga puit panjang tanda berakhirnya pertandingan selesai tim Widang tidak lagi mampu mencetak gol, skor berakhir 3-2 atas keunggulan tim Bancar.[hud/ito]