Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Lokakarya Media Periode III 2019

SKK Migas Jabanusa Perlu Media Menyampaikan Informasi dari Masyarakat

bloktuban.com | Tuesday, 19 November 2019 09:00

SKK Migas Jabanusa Perlu Media Menyampaikan Informasi dari Masyarakat

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Lokakarya Media Periode III 2019 SKK Migas-KKKS Jabanusa dengan pimpinan media dari Jawa, Bali dan Nusa Tenggara digelar hari ini, Selasa (19/11/2019) di Pullman Hotel, Bali.

Kepala SKK Migas Perwakilan Jabanusa, Nur Wahidi, sebelum membuka acara menekankan pentingnya media bagi keberlangsungan industri hulu minyak dan gas bumi. "Industri Migas bisa berjalan dengan lancar berkat bantuan media," terang Nurwahidi.

Dukungan yang dimaksud dengan memberikan informasi aktual dari masyarakat. Terkait kabar perkembangan industri Migas di lapangan.

Menggelar lokakarya, menurut Nurwahidi, merupakan salah satu bentuk apresiasi bagi media. Lokakarya juga berfungsi sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi media, dengan SKK Migas ataupun perusahaan Migas di Jabanusa.

"Kami meminta maaf apabila ada kekurangan dalam memberikan informasi kepada masyarakat," jelas Nurwahidi.

Lokakarya media digelar dengan mengundang beberapa pakar seperti: Direktur Riset dan Data (KataData), Heri Susanto, Founder Rakyat Merdeka, Margiono, dan Direktur Eksekutif Reform Institue, Komaidi Notonegoro. [pur/rom]

Tag : lokakarya migas, skk migas, k3s

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini