Raih Berkah Ramadan, Polsek Rengel bersama Prasbhara dan Relawan Bagi Takjil

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Bulan suci Ramadan ini dimanfaatkan betul oleh umat Islam demi menggapai berkah Ramadhan, tak terkecuali dengan giat pada Sabtu (18/5/2019) sore hari ini.

Sejumlah personel dari Kepolisian Sektor (Polsek) Rengel, bersama Prasbhara beserta Relawan Kecamatan Rengel membuat acara sholawatan, bagi-bagi takjil, dan buka bersama.

Puluhan anggota Pramuka Bhayangkara Rengel, Relawan, dan anggota Polsek Rengel membagikan takjil di depan Mapolsek. Pengguna jalan mulai dari pengendara roda dua, mobil, hingga masyarakat umum yang lewat jalan Logawe diberikan Takjil berbuka puasa.

Wakapolsek Rengel, IPTU Edy Purnomo setelah giat bagi takjil dan salawatan bersama, mengungangkap rasa terimakasih kepada segenap semua anggota yang terlibat.

"Semoga acara semacam ini bisa lebih baik lagi, lebih besar. Silaturahmi antar masyarakat dan komunitas di Rengel semakin terjaga," kata Wakapolsek.

Giat meraih berkah pada bulan Ramadhan ini juga disyukuri oleh segenap Relawan Kabupaten Tuban yang ada di Kecamatan Rengel. Fungsi silaturahmi dan kebersamaan lebih ditekankan dalam agenda tersebut.

"Kekeluargaan antar sesama organisasi di Kecamatan Rengel untuk merayakan Ramadhan bisa tambah solid dan lebih baik lagi. Bisa menjalin hubungan baik antar masyarakat dan tokoh di Kecamatan Rengel," ujar Aang, Ketua Relawan Kecamatan Rengel kepada blokTuban.com. [feb/ito]