Nuansa Klasik Santai, Ngopi Nongkrong Tanjung Sari

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Akhir pekan merupakan saat tepat untuk bersantai bareng keluarga, kawan, ataupun sahabat dekat. Melepas penat, sekedar sharing, nongkrong ditempat enjoy menjadi alternatif hiburan. Ya, seperti tempat nongkrong santai satu ini.

Adalah Tanjung Sari Coffee. Tempat nongkrong, kafe, atau bisa juga disebut warung yang berada di Jalan Raya Soko, lebih tepatnya di depan SMP Negeri 1 Soko, memiliki suasana santai dibalut setting klasik nan damai. Tak ayal banyak masyarakat umum maupun muda-mudi yang berkunjung disana.

"Ke sini sering, tapi biasanya sore atau nggak ya malam hari," kata Puput, salah satu pengunjung Tanjung Sari.

Pemuda asal Desa Bangunrejo, Kecamatan Soko tersebut mengaku jika bersantai dan menikmati secangkir kopi di tempat itu menyimpan rasa santai yang beda. Selain penataan kafe, aksesori retro klasik, juga pilihan tempat bersantai yang bervariasi, menurutnya, aneka menu makanan yang khas dan terjangkau memberi kesan tersendiri untuknya

"Tempatnya enak, santai. Bisa ngobrol ringan di sini dengan tenang deh," imbuhnya.

Selain itu, fasilitas umum seperti kamar mandi, gazebo, dan layanan free Wi-Fi, tersediakan oleh pengelola. Menu makanan ringan, berbagai minuman panas maupun, dingin bisa didapatkan mulai harga Rp 5000 per porsi.

"Buka pagi sampai maksimal jam 12 malam," kata perempuan, salah satu Pramuniaga Tanjung Sari Coffee, Sabtu (23/3/2019). [feb/ito].