Jl Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Hari ini, 303 Calon PPPK Ikuti Seleksi

bloktuban.com | Saturday, 23 February 2019 16:00

Hari ini, 303 Calon PPPK Ikuti Seleksi

Reporter: Nidya Marfis H.

blokTuban.com - Seleksi tahapan terakhir bagi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) secara serentak di seluruh Indonesia dilakukan hari ini, Sabtu (23/2/2019). Untuk Kabupaten Tuban tes dilakasanakan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)  Negeri 1 Tuban. 

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD)  Kabupaten Tuban, Nurhasan menyampaikan, secara serentak tes untuk calon PPPK dilaksanakan hari ini di semua wilayah yang ada di Indonesia. Sedangkan jumlah yang  mengikuti tes calon PPPK untuk wilayah Kabupaten Tuban berjumlah 303 orang yang terdiri dari, guru berjumlah 218 orang, Kesehatan berjumlah 19 orang dan penyuluh pertanian berjumlah 66 orang.

"Ada 303 eks K2 yang mengikuti tes pada hari ini,"ungkap Nurhasan.

 Lebih lanjut,  pelaksana tes dilakukan di 4 ruang yang berbeda dan di bagi menjadi 3 sesi, sesi pertama berlangsung pada pukul 10.00 sampai pukul 12.15 WIB, sesi ke dua dilanjutkan pada pukul 13.00 sampai 15.15 WIB. Dan yang terahkir dilaksanakan pada pukul 16.00 sampai 17.30 WIB. Sedangkan untuk peraturannya hampir sama degan peraturan tes CPNS, peserta tes dilarang membawa handphone dan buku catatan.

"Karena pesertanya sedikit jadi kita lakukan hari ini semuanya,"ungkapnya.

Sedangkan,  yang menetukan lulus dan tidakan bukan wewengan dari BKD,  karena BKD hanya sebegai penyelengara saja. "Semua yang menetukan pusat termasuk soalnya juga, BKD hanya sebagai penyelengara,"ungkapnya. [nid/ito]

Tag : seleksi, pppk, tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini