18:00 . Cegah Tipikor, Kejari Tuban Minta Masyarakat Tak Ragu Lapor   |   17:00 . Jangan Sepelekan Campak, Dampaknya Sebabkan Diare Berat hingga Kematian   |   16:00 . Trailer Film Malaysia Genre Horor - 'PULAU' Siapa Pergi Dia Mati   |   15:00 . Jadwal Tayang Bioskop NSC Tuban 27 Januari 2023: Ada 6 Film Pilihan untuk Kamu   |   14:00 . Hujan Petir Masih Berpotensi Guyur Tuban, Lamongan, dan Bojonegoro Hari Ini   |   13:00 . Unik !! Pohon Pisang di Plumpang Kabupaten Tuban Bercabang dan Berbuah 2 Tandan   |   12:00 . Update Sembako Tuban 27 Januari 2023: Cabai Biasa Turun Rp10.000, Telur Ayam Rp2.000/Kilogram   |   11:00 . Kasus Gizi Buruk Anak di Tuban Turun, Angkanya 21,5 % Level Nasional dan 19,2 % di Jatim   |   10:00 . Harga Emas Antam Hari ini 27 Januari 2023 Turun Rp5.000 Per Gram, Sejumlah Stock Kosong   |   09:00 . Desi Astutik Pendamping Produk Halal yang Getol Dampingi Pelaku UMKM   |   08:00 . Cara Rasulullah Berdzikir, Tanpa Alat Hanya Menggunakan Jari   |   07:00 . Resep Bolu Gulung Keju DEBM, Tanpa Menambahkan Tepung   |   20:00 . Miniatur Mobil Jadikan Pemuda Tuban Jutawan, Produknya Tembus Berbagai Kota   |   19:00 . 3.923 Anak di Tuban Putus Sekolah, Salah Satu Pemicunya Menikah Usia Dini   |   18:00 . Capaian Vaksin Booster di Tuban 34,42%   |  
Fri, 27 January 2023
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

BPJS Ketenagakerjaan Buka Lowongan, Ini Tahapannya

bloktuban.com | Sunday, 20 January 2019 08:00

BPJS Ketenagakerjaan Buka Lowongan, Ini Tahapannya

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Kabar baik bagi para pencari kerja baru. Sebab, saat ini BPJS Ketenagakerjaan kembali melakukan rekrutmen tenaga kerja baru untuk lulusan D3 hingga S1.

Informasi yang berhasil dilansir blokTuban.com dari laman resmi e-Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan (https://rekrutmen.bpjsketenagakerjaan.go.id), Minggu (20/1/2019) menyebutkan, registrasi online dibuka mulai Sabtu (19/1/2019) dan ditutup pada Minggu (27/1/2019).

"Waspada Penipuan! Proses rekrutmen dan seleksi calon karyawan BPJS Ketenagakerjaan tidak dipungut biaya apapun," tulis Panitia Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan BPJS Ketenagakerjaan 2019 di pengumuman.

Peserta Rekrutmen Wajib membuat Video / Vlog Calon Pekerja Sadar BPJS Ketenagakerjaan

Peserta rekrutmen dan seleksi calon karyawan BPJS Ketenagakerjaan 2019 wajib membuat video/vlog calon pekerja sadar BPJS Ketenagakerjaan. Kemudian mem-posting di akun Instagram dan Youtube masing-masing tentang BPJS Ketenagakerjaan.

Ketentuan postingan, pelamar wajib mem-follow 3 akun media sosial resmi BPJS Ketenagakerjaan, yakni akun Instagram resmi BPJS Ketenagakerjaan (bpjs.ketenagakerjaan), akun Instagram rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan (@rekrutmen.bpjstk), serta subscribe akun youtube resmi BPJS Ketenagakerjaan.

 Pelamar wajib membuat konten video (vlog) dengan tema BPJS Ketenagakerjaan berdurasi 20 - 60 detik. Video wajib berisikan konten positif dan pelamar diperbolehkan untuk melakukan editing dasar.

Konten dari video tidak mengandung SARA dan tidak berkonotasi negatif bagi BPJS Ketenagakerjaan maupun institusi atau perusahaan lain. Diakhir video, pelamar wajib menyampaikan pesan dengan kalimat "Calon Pekerja Sadar BPJS Ketenagakerjaan!"

Pelamar wajib posting video di 2 akun media sosial, yaitu Instagram dan Youtube, masing-masing pelamar dengan menyertakan hashtag #CalonPekerjaSadarBPJSTK dan memberikan ringkasan tentang video pada caption posting.

"Khusus untuk posting video di akun Instagram, pelamar wajib melakukan tagging akun @bpjs.ketenagakerjaan dan @rekrutmen.bpjstk. Keaslian dan muatan konten video menjadi tanggung jawab masing-masing peserta," beber panitia.

Konten yang sudah dibuat, harus di-posting serentak pada tanggal 1 Februari 2019 dan akan diverifikasi oleh Tim Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan BPJS Ketenagakerjaan. Setelah posting konten di Instagram dan Youtube, maka bukti posting berupa link wajib dilaporkan maksimal tanggal 1 Februari 2019 melalui link http://bpjs.tk/calonpekerjasadarbpjstk.

"Informasi dan Pengumuman terkait Proses Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan BPJS Ketenagakerjaan hanya dilakukan melalui web rekrutmen.bpjsketenagakerjaan.go.id," pungkas panitia. [rof/ito]

Tag : bpjs, tenagakerja, rekrutmen



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat