Libur Tahun Baru Pantai Cemara Dipadati Pengunjung

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Memasuki liburan Tahun Baru 2019, Pantai Cemara yang berada turut Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban dipadati pengunjung, Selasa (1/1/2019).

Pengunjung pada libur tahun baru kali ini tidak hanya dari wisatawan lokal, melainkan wisatawan dari luar Kabupaten Tuban, seperti Bojonegoro, Blora  juga datang untuk berlibur bersama keluarga.

Salah satu pengunjung asal Kabupaten Bojonegoro Nur Kolis mengatakan, datang dan berlibur di Pantai Cemara ini bersama keluarga. Menurutnya, dengan liburan disini anak-anak merasa senang karena bisa basah-basahan di pantai.

"Libur tahun baru ini anak-anak mengajak berlibur ke pantai, sehingga saya ajak kesini," terang Nur Kholis.

Sementara itu, pengunjung asal Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Dodik mengaku sudah sering datang untuk berlibur di Pantai Cemara. Karena selain harga tiketnya murah hanya Rp3000 sudah bisa santai di pantai.

"Di sini murah, anak-anak juga bisa bermain air di pantai ini," kata Dodik.

Sementara itu dari pantauan blokTuban.com, sepanjang garis Pantai Cemara Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu nampak dipadati ribuan pengunjung, suasana seperti ini tidak terjadi pada hari-hari biasanya.[hud/ito]