Masuk Babak Play Off, Ini Kata Pelatih dan Kapten Persatu

Reporter: Mochamad Nur Rofiq  

blokTuban.com - Persatu Tuban dalam mengarungi Liga 3 Nasional babak pendahuluan 1 telah usai. Hasilnya, Laskar Ronggolawe harus menempuh babak play off untuk lolos ke 32 besar. 

Lansiran resmi official Liga 3 Nasional yang berhasil dihimpun blokTuban.com menyebutkan, di Grup 4 (yang dihuni Persatu) peringkat pertama ditempati Persijap Jepara dengan 11 poin. Juara kedua diraih Persiba Bantul dengan torehan 10 poin. 

Laskar Ronggolawe berada di peringkat ketiga dengan mengantongi 8 poin. Sementara Persipur Purwodadi harus rela menjadi juru kunci dengan hanya mengumpulkan 3 poin. 

Pelatih Persatu Edy Sutrisno (ES) mengungkapkan pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk lolos ke 32 besar, meski harus mengarungi babak play off. Pihaknya tidak akan menyerah.

"Untuk Persatu, apapun akan berusaha semaksimal mungkin, saya tidak akan menyerah," koar pelatih asal Malang itu. 

Hal senada juga dilontarkan kapten tim Persatu, Dhanu Rosadhe, akan berjuang keras untuk menyelesaikan tahapan play off dengan apik. Pemain jangkung ini optimis timnya dapat lolos ke Liga 2 musim depan. 

"Kita akan bekerja keras, apapun yang terjadi Persatu harus lolos. Jika Allah menghendaki pasti lolos," ucapanya dengan tegas. 

Diketahui sebelumnya, Format Kompetisi yang dipakai adalah kompetisi Penuh (Home and Away). Juara dan Runner-up Grup berhak maju ke Putaran Nasional Babak 32 Besar. Peringkat ke-3 berhak maju ke Babak Play Off, untuk memperebutkan 4 tempat di Putaran Nasional Babak 32 Besar. [rof/ono]