Panpel Siap Gelar Laga Persatu Vs Persipur, Kamu Harus Dukung!

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Persatu melawan Persipur Purwodadi mengklaim siap seratus peesen. Pertandingan akan dilangsungkan pukul 15.00 WIB, Minggu (9/9/2018) di stadion Loka Jaya Tuban.

"Sampai hari ini, persiapan kami sudah seratus persen, baik teknis maupun nonteknis," kata salah satu anggota Panpel Persatu Asep Nur Hidayatullah, Sabtu (8/9/2018).

Soal ijin, lanjut Asep, sudah keluar sejak dua minggu lalu. Sedangkan keperluan tiket untuk pertandingan besok juga telah tercetak 3700 pcs baik ekonomi maupun vip.

"Untuk warga Tuban kami berharap agar berangkat ke Stadion mendukung tim kebanggaan untuk berjuang mempersembahkan kemenangan," ucapnya penuh harap.

Dipaparkan mahasiswa S2 Universitas Indonesia ini, tiket ekonomi tersedia 3500 Pcs dengan rincian 3000 buat Persatu Fans dan 500 buat Persipur Fans. Sedangkan tiket VIP hanya disiapkan 200 Pcs.

"Harapan kita semua, Persatu besok tampil maksimal dan memberikan kemenangan terhadap masyarakat Tuban, supaya masih bisa punya harapan bertahan di Liga 3 Nasional musim depan," pungkasnya. [rof/ito]