15:00 . Bupati Halindra Tantang Atlet Tenis Meja   |   14:00 . PTMSI Gelar Kejuaraan Tenis Meja Porkab VI Tuban   |   13:00 . Nyaris Tertimpa Warung yang Ambruk   |   12:00 . Kades Tegalbang Minta Ada Riset, DLH: Peta Gas Tuban hanya di Sumber Merakurak   |   11:00 . Ketiga Kalinya Gas Keluar dari Galian Sumur Warga Desa Tegalbang   |   10:00 . Lebih Hemat Pakan, Peternak Lele di Tuban Berbagi Trik ke Pemula   |   09:00 . Manfaatkan Tradisi Ritual di Makam Wali untuk Kampanye Vaksinsasi   |   08:00 . Update Corona di Tuban Tambah 3 Kasus Positif Baru   |   07:00 . Benarkah Media Sosial Bikin Empati dan Rasa Tulus Masyarakat Berkurang?   |   21:00 . Langganan Banjir, Ini Kata Perangkat Desa Magersari   |   20:00 . Banjir di Pusat Kota Tuban, Bupati Sebut Sudah Ada Penanganan Konkrit   |   19:00 . Dam Deker Jebol, Puluhan Rumah Warga Simo Terendam Banjir   |   18:00 . Efektif, Kampanye Vaksin Saat Ritual Dawetan Bejagung   |   17:00 . Desa Klutuk Tambakboyo Diterjang Puting Beliung, Bangunan Rumah hingga Warung Hancur   |   16:00 . Surati Gubernur Jatim, Buruh Tuban Tolak Penerapan PP 36 Tahun 2021 di UMK 2022   |  
Sat, 27 November 2021
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Ditahan Imbang 0-0 oleh Persipur, Persatu Puncaki Klasemen

bloktuban.com | Monday, 13 August 2018 09:00

Ditahan Imbang 0-0 oleh Persipur, Persatu Puncaki Klasemen

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Tim kebanggaan warga Tuban, Persatu berhasil menggeser Persijap Jepara di puncak klasemen sementara Grup 4 Liga 3 Nasional 2018. Prestasi tersebut diraih setelah ditahan imbang 0-0 oleh tuan rumah Persipur Purwodadi di stadion Krida Bakti Grobogan Purwodadi, Minggu (12/8/2018) sore.

Anak-anak Persatu bermain cukup tenang. Pasalnya mereka memiliki mental bagus setelah membekuk 3-2 Persiba Bantul di laga sebelumnya.

Saat menghadapi Laskar Petir, Bima Boy ditunjuk sebagai kapten lapangan memimpin Laskar Ronggolawe. Hasilnya, babak pertama tim tamu ditahan imbang 0-0 oleh tuan rumah dan tidak berubah hingga pertandingan berakhir.

Selama 90 menit pertandingan, pelatih Persatu Edi Sutrisno (ES) cukup memutar otak untuk sekuad Persatu bisa mencetak gol. Untuk itu, ia sempat melakukan rotasi pemain sebanyak tiga kali dalam laga kemarin.

Saat menit ke'34, Tokoh Agus R. haris ditarik keluar lapangan. Pemain belakang ini diganti Singgih Pribadi yang notabene pemain belakang juga.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke'74, pemain tengah A. Muzaki Zam Zam digantikan M. Aisy Budi P. Untuk menambah daya dobrak, ES juga memasukkan pemain depan Fajar Hady Mulyo mengantikan pemain tengah Totok Andik Prasetyo di menit ke'84.

Bermain di hadapan 857 penonton permainan keduanya cukup menghibur. Bahkan pada menit ke'88 pemain belakang Persatu, Singgih Pribadi harus diganjar kartu kuning oleh wasit Zetman Pangaribuan.

Dari hasil pertandingan ini, Persatu Tuban berhasil menempati puncak klasemen sementara grup 4 liga 3 nasional. Tim ini berhasil mengumpulkan 4 poin dari tiga pertandingan yang dilakoni.

Di posisi kedua ada Persijap Jepara dengan mengumpulkan poin sama yaitu 4 angka dari dua pertandingan. Di posisi ketiga ada Persiba Bantul dengan raihan angka 3 poin dari dua pertandingan. Sedangkan di posisi terakhir ada Peraipur Purwodadi yang hanya bisa meraih 2 poin dari tiga pertandingan yang sudah dilalui. [rof/rom]

Tag : persatu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more