Jl Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Pilgub Jatim 2018

Bupati Berharap Beda Pilihan Jangan Menjadi Perpecahan

bloktuban.com | Wednesday, 27 June 2018 13:00

Bupati Berharap Beda Pilihan Jangan Menjadi Perpecahan

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Bupati Tuban, H. Fathul Huda bersama Istrinya Hj. Qodiriyah Fathul Huda menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2018 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 8 Jalan Latsari II No 57 RT/1 RW/5 Kelurahan Latsari, Kabupaten Tuban.

Bupati Tuban dan istrinya tersebut datang ke TPS sekitar pukul 10.00 WIB. Dalam kesempatan itu, Bupati mengatakan, agar dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Wakil Gubernur (Wagub) 2018 ini seluruh masyarakat Kabupaten Tuban menggunakan hak pilihnya.

"Saya harap seluruh masyarakat menggunakan hak pilihnya," ujar Bupati usai melakukan pencoblosan, Rabu (27/6/2018).

Lebih lanjut, Bupati juga menyampaikan agar dalam pelaksanaan Pilgub 2018 ini masyararakat jangan terpecah belah atau saling bermusuhan karena berbeda pilihan.

"Oleh karena itu, siapa pun yang nanti terpilih menjadi Gubernur Jatim, maka mari kita titipkan aspirasi kita kepada gubernur yang terpilih," lanjut Bupati.

Bupati juga memberikan apresiasi kepada pelaksana Pilgub Jatim 2018, yang mana pada pelaksanan pesta demokrasi ini bisa berjalan dengan aman lancar dan tertib.[hud/col]

Tag : Pilgub, jatim



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini