BNNP Jatim Ajak BNNK Tuban Gerak Cepat

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Empat pejabat eselon III dan IV Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban resmi dilantik oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jatim, Brigjen Pol Bambang Budi Santoso.

Dalam pelantikan sekaligus peresmian kantor BNNK Tuban, Brigjen Pol Bambang Budi Santoso mengatakan kepada empat pejabat yang baru dilantik ini, agar memaknai pelantikan untuk menjalankan tugas tidak untuk yang lain.

"Hendaknya momen ini dimaknai untuk menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing," ujar Kepala BNNP Jatim saat sambutan, Senin (12/3/2018).

Kepala BNNP Jatim berharap, meskipun BNNK di Kabupaten Tuban ini baru, namun pihaknya mengajak untuk bergerak cepat dan saling bersinergi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Bumi Wali.

"Walaupun baru, saya mengajak untuk bergerak cepat mewujudkan berbagai program dan kegiatan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalah Gunaan, Peredaran Gelap Narkotika (P4GN)," terangnya.

Sementara itu, Kepala BNNK Tuban, I Made Armaja mengatakan, pasca pelantikan ini pihaknya akan melakukan koordinasi dengan forkopimda dan segenap elemen masyarakat.

"Pasca pelantikan ini kami akan koordinasi dengan forkopimda, terutama bersama Kapolres untuk mengetahui tingkat kerawanan di Tuban, setelah itu menjalankan program P4GN," bebernya. [hud/rom]