Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Box Hantam Mobil dan Warung

Reporter: Mochamad Nur Rofiq 

blokTuban.com - Sebuah mobil pribadi yang dikemudikan Ivan Dwi Kristanto (29) bertabrakan dengan mobil box di Jala. Raya Bojonegoro - Singgahan Km 23 turut Desa Kedungjambe, Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban, Senin sore (26/2/2018). Beruntung tidak ada korban jiwa namun, dua bangkai kendaraan tersebut mengalami rusak cukup parah. 

Tabrakan dua kendaraan roda empat itu bermula saat mobil box bernopol B-9093-UCO melaju dari arah Bojonegoro ke Singgahan. Dari arah berlawanan melaju mobil Ertiga bernopol S-1969-AM yang dikemudikan warga Jalan Kapten Ramli Ledok kulon RT/RW 01/04, Bojonegoro itu. 

Sopir truk yang diketahui bernama Ahmad Sheqal (26) diduga dalam kondisi sedang mengantuk nekad mengemudi sehingga menghantam mobil Ertiga tersebut. 

"Sopir diduga mengantuk, saat tiba di lokasi panik lantaran ada seseorang yang berdiri di tepi jalan, akhirnya kendaraan dibanting ke kanan dan menghantam Ertiga yang melaju dari arah berlawanan," terang Kapolsek Singgahan AKP Budi Santoso, Senin malam. 

Tidak berhenti di situ, mobil box bertuliskan Assa logistik tersebut juga menghantam bagian dapur warung yang berada di pinggir jalan. Sontak membuat warga setempat berhamburan keluar rumah untuk menyaksikan kecelakaan tersebut. 

"Mobil box juga menghantam bagian dapur warung warga setempat," pungkasnya. [rof/col]