Tukang Pijat, Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Kios

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kaswadi Bin Nur (52) seorang tukang pijat asal RT.03/RW.01 Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di bekas kios milik Ibu Wiyati di pinggir jalan raya Teuku Umar turut Dusun Karangrejo, Desa Sugihwaras Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Korban ditemukan pertama kalinya oleh pemilik kios Wiyati, sekitar pukul 16.00 WIB Senin (23/10/2017), yang kebetulan menengok kios miliknya.

Menurut informasi yang dihimpun blokTuban.com, saat itu pemilik kios sedang melihat kiosnya yang lama sudah tidak digunakan. Kemudian mengetahui korban yang berprofesi sebagai tukang pijat dan biasa mangkal di warungnya tersebut berada di dalam kios dalam keadaan tidur terlentang tidak menggunakan baju bagian atas dengan celana pendek warna coklat.

"Saat melihat kiosnya, Wiyati mengetahui korban dalam keadaan tidur terlentang di dalam kios," terang Kapolsek Jenu AKP Elis Suendayati.

Lanjut Elis, kemudian Wiyati memberitahukan kejadian itu kepada suaminya Tamsani agar melihat keadaan korban.

"Setelah Wiyati mengajak suaminya untuk melihat kondisi korban ternyata korban sudah meninggal dunia," pungkasnya.

Dalam kejadian tersebut, petugas kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa 1unit HP merek HAMER warna putih kombinasi hitam dan 1 buah dompet warna hitam. [hud/col]

Foto: istimewa