Ratusan Siswa-siswi Rayakan HUT SMAN 1 Parengan Ke-19

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Ratusan siswa-siswi SMA N 1 Parengan menyelenggarakan berbagai macam kegiatan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun SMAN 1 Parengan yang Ke-19, Sabtu (28/1/2017).

Pada acara tersebut, beberapa rangkaian yelah dijadwalkan oleh panitia, di antaranya, Kesenian Wayang Kulit yang didalangi oleh siswa SMAN 1 Parengan, dilanjut dengan pemotongan Tumpeng, Jalan Sehat, Karnival, Pentas Seni dan Bazar.

Ketua panitia penyelenggara Ahmadi Maksum mengatakan kali ini dalam rangka HUT yang Ke-19 ini terdapat beberapa kegiatan yang sudah dimulai tadi malam hingga saat ini.

"Kami berikan hadiah apresiasi sekolah ke siswaberbentuk uang, namun oada acara jalan sehat ini kami bekerja sama dengan pihak lain telah mempersiapkan puluhan doorprize," kata Ahmadi Maksum yang menjabat sebagai Waka Kesiswaan.

Masih Kata Maksum, dengan mengusung tema 'Dengan Peringatan HUT ke 19 Kita Tingkatkan Kualitas Pendidikan Dalam Rangka Menciptakan Generasi Yang Bener, Pinter Keker' ini ia berharap SMAN 1 Parengan bisa menuju Adiwiyata Nasional.

"Ke depan harapanya SMAN 1 Parengan menuju adiwiyata nasional, dan semakin mempererat kebersamaan dan rasa kekeluargaan," Tutupnya.[hud/ito]