Marinir Akan Hibur Warga Tuban

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Serangkaian acara yang telah disajikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban dalam Rangka memperingati Hari Jadi Tuban (HJT) ke 722. Namun, acara masih belum selesai.

Setelah Kamis (19/11/2015) malam warga Tuban dihibur oleh Habib Syekh Abdul Qodir Assegaf, hari ini Pemkab Tuban akan menghadirkan Marinir untuk menghibur masyarakat Bumi Wali dalam peringati HJT. Terlihat dilapangan Alun-alun Kabupaten Tuban, rombongan Marinir mulai tiba dilokasi pada Jumat (20/11/2015) pagi.

Salah seorang warga yang ada di alun-alun, Aldi mengatakan, sekitar pukul 05.30 WIB, anggota marinir sudah tiba di sana. "Mereka baru tiba beberapa menit lalu," ungkapnya.

Sementara itu, salah satu Marinir, Juari kepada blokTuban.com mengatakan, kehadiran mereka di lapangan Alun-alun merupakan permintaan dari Bupati Tuban untuk meramaikan rangkaian kegiatan dalam memperingati HJT.

"Yang datang pagi ini belum semua, nanti siang mungkin rombongan Marinir akan tiba," kata Juari.

Menurut info yang didapat blokTuban.com, Marinir akan melakukan beberapa atraksi pada besok Sabtu (21/11/15). Seperti, Terjun Payung, Pawai Kendaraan Tempur (Ranpur),Kolonel senapan, dan beberapa atraksi lainnya yang akan menghibur masyarakat di Lapangan Alun-alun Kabupaten Tuban. [nok/ito]