Skip to main content

Category : Profil & Humaniora


Penyintas Gempa Cianjur yang Selamat Pilih Jadi Relawan

Relawan pasca gempa Cianjur, Jawa Barat bukan hanya dari petugas atau luar daerah. Dilaporkan BNPB melalui situs resminya, bahwa banyak panyintas gempa Cianjur yang selamat lebih memilih menjadi relawan untuk membantu korban yang membutuhkan, Kamis (1/12/2022).

Mengenal Sahabat Berbagi, Komunitas Peduli Dhuafa Dan Anak Yatim di Tuban

Sahabat berbagi merupakan salah satu komunitas yang bergerak dibidang sosial, yang sudah berdiri kurang lebih sejak 4-5 tahun silam. Berawal dari seringnya berkumpul bersama, hingga akhirnya terbentuk visi dan misi yang sama dalam satu organisasi, yang diberi nama Komunitas Sahabat Berbagi.

Pengalaman Pahit Yayuk Siti Khotijah, Sang Juara MTQ Nasional 2022 Asal Tuban

Santriwati PPM 4 Bahasa Al-Muhibbin Jatirogo, sukses mengharumkan nama Kabupaten Tuban dengan gelar juara 1 Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional tahun 2022 yang diraihnya. Ia adalah Yayuk Siti Khotijah, berhasil tampil menjadi juara MTQ dalam cabang Karya Tulis Ilmiah (KTI) Al-Quran.

Sederet Pengalaman Agung, Sebelum Akhirnya Jadi Kiper Persatu Tuban

Mukhamad Nur Agung Dwi Pranata (22), pemuda asal Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban berhasil mewujudkan mimpinya dari kecil memperkuat tim kebanggaan daerahnya Persatu FC. Pemuda yang lahir pada tahun 2000 ini, sudah menyukai olahraga kulit bundar sejak kecil.